Kado Akhir Tahun, Bupati Luwu Lantik Puluhan Pejabat

  • Whatsapp
9

BELOPA — Jelang pergantian tahun, Bupati Luwu, Basmin Mattayang, melantik puluhan pejabat di lapangan rumah jabatan bupati, Senin (28/12/2020).

Mereka yang dilantik mulai dari eselon II, III dan IV. Untuk eselon II ada tiga pejabat dilantik hasil dari job fit yang digelar beberapa waktu lalu.

Bacaan Lainnya

Mereka adalah Sofyan Thamrin menjabat sebagai Kepala Dinas Perumahan dan Pemukiman Rakyat, Andi Darmawangsa Rahim menjabat Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil, dan Rahmat Andi Parana menjabat Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Luwu

Sementara pada jabatan eselon III, sejumlah camat ikut pula dilantik. Diantaranya Erham menjabat sebagai Camat Suli, Camat Belopa, Makkawaru, Camat Belopa Utara, Irwan Ismail, Camat Suli Barat, Muh Raya Tahir Gani, Camat Ponrang, ST Asriani, dan Camat Bajo Barat, Hj Rahmatia

Selain kepala dinas dan camat, Bupati juga melantik sejumlah Sekcam dan Lurah. Basmin Mattayang berpesan kepada seluruh pejabat yang dilantik agar bekerja secara profesional untuk kepentingan masyarakat Luwu. (fit)

Pos terkait