Kalahkan Masmindo FC Dibabak Delapan Besar, Nahkoda Kamanre Akan Berhadapan Dengan Praja Wibawa FC di Semi Final Kapolres Cup III

Pertandingan kedua babak delapan besar turnamen sepakbola Kapolres Cup III antara Nahkoda Kamanre Pocil melawan Masmindo FC yang berlangsung di lapangan Andi Djemma, Kelurahan Senga, Kecamatan Belopa, Kabupaten Luwu, Selasa (20/06/2023).(Ft/Andi Fitria Kambau).

BELOPA—Pertandingan kedua babak delapan besar turnamen sepakbola Kapolres Cup III antara Nahkoda Kamanre Pocil berhadapan Masmindo FC di lapangan Andi Djemma Belopa, Luwu berakhir dengan skor 3-2, Selasa (20/06/2023).

Gol pertama dari Nahkoda Kamanre terjadi dimenit ke 6 babak pertama sehingga mengubah kedudukan menjadi 1-0 lebih unggul dari Masmindo FC.

Bacaan Lainnya

Tak ingin kalah, kesebelasan dari Masmindo menyamakan kedudukan lewat gol yang disumbang oleh Alfian, pemain dengan nomor punggung 18 dimenit ke 24 babak pertama.

Hingga peluit turun minum ditiup, kedudukan imbang 1-1 antara Nahkoda Kamanre Pocil dan Masmindo FC.

Dibabak kedua, jual beli serangan terjadi hingga membuahkan gol keuda untuk kesebelasan Masmindo FC yang disumbang oleh Jaja pada menit ke 41 dan mengubah kedudukan menjadi 2-1.

Dimenit ke 45 pertandingan, Nahkoda Kamanre Pocil, kembali menyamakan kedudukan menjadi 2-2 yang disumbang oleh Didit dengan  nomor punggung 7..

Dimenit-menit terakhir babak kedua delapan besar Kapolres Cup III,  lagi-lagi Didit pemain dari Nahkoda Kamanre berhasil membobol gawang Masmindo dan  mengubah kedudukan menjadi 3-2.

Meski diberi tembahan waktu selama dua menit, kesebelasan Masmindo FC tidak mampu memanfaatkannya dengan baik. Sehingga pertandingan kedua babak delapan besar Kapolres Cup III ini dimenangkan Nahkoda Kamanre Pocil dengan skor 3-2.

Atas kekalahan Masmindo FC, Nahkoda Kamanre Pocil melenggang ke babak empat final dan akan berhadapan dengan kesebelasan Praja Wibawa yang pada pertandingan pertama babak delapan besar berhasil mengalahkan Persipare Pare-pare dengan skor 2-0. (fit)































Pos terkait