Kapolres Palopo Pimpin Sertijab Kasat Intel dan Kabag SDM

PALOPO — Kapolres Palopo, AKBP Muhammad Yusuf Usman SIK memimpin serah terima jabatan (Sertijab) kasat intelkam dan kabag SDM di mapolres jalan opu tosappaile, Kamis 19 Mei 2022 kemarin.

Jabatan kasat intelkam diserahterimakan dari AKP polres Palopo Petrus Sandale kepada AKP Asnada Asap yang sebelumnya menjabat kasat intelkam polres Tana Toraja. AKP Petrus Sandale dipromosikan dengan posisi yang sama sebagai kasat intelkam Tana Toraja.

Selanjutnya jabatan Kabag SDM Polres Palopo diserahterimakan dari kompol Simon kepada adalah Kompol Kuswanto.

Muhammad Yusuf Usman mengatakan, pergantian jabatan ini dalam rangka penyegaran dan peningkatan kemampuan personel Polri. Dia berpesan kepada para perwira yang menduduki jabatan baru agar segera menyesuaikan diri.

“Selamat kepada yang menempati posisi baru, selamat bertugas, semoga segera menyesuaikan diri dengan lingkungan kerja yang baru,” ujar dia.

Kepada pejabat lama, lanjut Muhammad Yusuf menuturkan terima kasih atas dedikasi mereka yang telah membantu di posisi sebelumnya.

“Untuk pejabat lama terima kasih atas dedikasi dan pemikirannya selama ini, selamat bertugas di tempat yang baru, semoga sukses terus,” tuturnya.

Perwira dengan pangkat dua melati ini mengingatkan pada seluruh jajarannya untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat agar semakin lebih baik.

“Ingat sumpah kita sebagai polisi ini melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat,” tandasnya. (*)