Kecelakaan Maut di Jalan Trans Sulawesi, Satu Orang Meninggal Dunia, Dua Orang Lainnya Luka-luka

Ketiga korban laka maut yang terjadi di Jalan Trans Sulawesi, Kelurahan Padang Sappa, Kecamatan Ponrang, Kabupaten Luwu, salah seorang diantaranya meninggal ditempat dengan kondisi yang mengenaskan akibat tergilas mobil truk, Rabu (21/09/2022).

LUWU— Kecelakaan maut kembali terjadi di Jalan Trans Sulawesi di Kelurahan Padang Sappa, Kecamatan Ponrang Kabupaten Luwu, yang mengakibatkan satu orang meniggal di tempat kejadian, dan dua orang lainnya terluka parah,”Rabu (21/09/2022).

Kasat Lantas Polres Luwu, AKP Nawir yang dikonfirmasi mmengat5akan, dari keterangan saksi dan hasil olah TKP, kejadian tersebut berawal saat bahwa Korban (SC) yang mengendarai Sepeda Motor Matic boncengan dengan 2 orang rekannya menyalip kendaraan dump truck yang ada di depan mereka.

Bacaan Lainnya

“Korban saat bergerak menuju ke Selatan dengan kecepatan sedang dan menyalip kendaraan dan  berserempet dengan mobil Dump Truckk yang belum diketahui identitasnya, korban kemudian  tersenggol sehingga oleng kemudian kendaraan lari kejalur kanan dan akhirnya terbalik,”  terangnya.

Saat korban terbalik kata AKP Nawir, muncul sebuah mobil truck Puso yang bergerak dari arah Selatan ke Utara dengan kecepatan sedang, sehingga tidak dapat menghindari sepeda motor tersebut dan langsung menggilas ketiga korban yang sudah tergeletak di badan jalan.

“Mereka ini bonceng 3, dan ketiganya merupakan warga Dusun Kariako Desa Buntu Karya Kecamatan Ponrang Selatan,” ucapnya.

AKP Nawir juga menyampaikan, boncengan paling belakang yakni SC (18) yang meninggal ditempat karena kepalanya tergilas oleh kendaraan Truck Fuso, sedangkan pengendara NC (16) dan boncengan tengah NA (18) mengalami patah tulang dan luka-luka.

“Kedua korban yang mengalami luka-luka sudah di larikan ke Puskesmas terdekat. Saat ini Polisi juga masih melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi,” tutup Nawir. (fit)

Pos terkait