Kecelakaan Maut di Luwu, Mahasiswa Asal Sidrap Meninggal di Tempat

  • Whatsapp
4

BELOPA — Sebuah kecelakaan maut terjadi di Jalan Trans Sulawesi di Dusun Kandoa, Desa Puty, Kecamatan Bua, Kabupaten Luwu, Selasa (01/09/2020) pagi sekitar pukul 07.20 WITA.

Dalam insiden tersebut, seorang mahasiswa yang diketahui bernama Rustan (28) beralamat di Jl Sawah, Desa Tonrong Rijang, Kecamatan Baranti, Kabupaten Sidrap, meninggal di tempat.

Bacaan Lainnya

Kasat Lantas Polres Luwu, AKP Muhtahari menjelaskan, korban yang mengendarai motor Suzuki Shogun, berada di belakang sebuah truk dari arah Selatan menuju ke Utara.

Saat truk tersebut menginjak lubang, palang kayu di bak truk terlepas dan terjatuh. Korban yang berada di belakang mobil truk tak dapat menghindar.

Palang kayu mengenai tepat di bagian wajah. Akibatnya, korban menderita luka di bagian kepala, rahang patah dan keluar hidung dari mulut.

” Korban meninggal dunia di tempat, akibat luika serius yang dialami,” kata Kasatlantas. Saat ini kata Muhtahari, pihaknya sudah mengamankan sejumlah barang bukti. Termasuk menghubungi keluarga korban di Sidrap. (fit)





Pos terkait