Kejurda Balap Motor Bupati Cup II Diikuti Sebanyak 470 Starter

Aksi para pebalap yang berlomba menyelesaikan race untuk kelas matic standar pada kejuaraan daerah motor balap Bupati Cup II di Sirkuit Andi Djemma, Kelurahan Senga, Kecamatan Belopa, Kabupaten Luwu, Sabtu (15/07/2023).

BELOPA–  Babak penyisihan balap motor road race Bupati Cup II resmi digelar. Road race yang diikuti oleh pebalap se Luwu Raya, Tana Toraja, serta Bulukumba itu berlangsung di sirkuit Andi Djemma, Kelurahan Senga, Kecamatan Belopa, Kabupten Luwu, Sabtu (15/07/2023).

Ketua Panitia Road Race Bupati Cup II, Iwan mengatakan, road race yang berlangsung selama dua hari itu diikuti sebanyak 470 starter.

Bacaan Lainnya

“Starter yang ikut pada road race kali ini sebanyak 470 orang,” katanya.

Kejuaraan Daerah (Kejurda) lanjut Iwan, merupakan kejurda balap motor seri ke II yang digelar di Kabupaten Luwu.

“Ini merupakan agenda tahun yang digelar oleh Bm77 Racing Team, yang bertujuan memfasilitasi para pecinta otomotif se Luwu Raya khususunya di Kabupaten Luwu,” ucapnya.

Hari pertama ini, lanjut Iwan, baru dua kelas yang mengitu race, sisanya akan dilanjutkan pada Minggu besok, setelah semua kelas balap pada babak penyisihan, kita langsung memasuki babak final untuk mencari para kejurda Bupati Cup II. dihari yang sama.

“Dari 15 kelas yang dilombakan, peserta terbanyak yaitu pada kelas matic standar 130cc lokal Luwu Raya yang diikuti sebanyak 70 starter,” tutupnya. (fit)































Pos terkait