Kenalan Lewat Facebook, Pelajar 16 Tahun di Luwu Disetubuhi Ramai-ramai 6 Pemuda

  • Whatsapp
6

BELOPA — Nahas nasib WI (16) seorang pelajar beralamat di Desa Tiromanda, Kecamatan Bua, Kabupaten Luwu. Ia dicabuli beramai-ramai oleh enam orang pemuda di Desa Toddopuli, Kecamatan Bua pada Jumat (02/04/2021) sekitar pukul 21.30 WITA. Saat ini, empat dari pelaku sudah diamankan. Sementara dua lainnya masih dalam pengejaran pihak yang berwajib.

” Awalnya, korban dan salah satu pelaku berkenalan lewat Facebook. Kemudian diajak untuk bertemu,” kata Kasatreskrim Polres Luwu, AKP Faisal Syam, Kamis (08/04/2021).

Bacaan Lainnya

Pelaku dan korban bertemu di sekitar perempatan lampu merah, Kecamatan Bua. Pelaku berinisial TE lalu membonceng korban menuju ke Desa Toddopuli. Setiba di lokasi, pelaku menarik korban ke dalam salah satu rumah dan memaksa untuk menyetubuhinya.

Usai melampiaskan nafsu bejatnya, lima rekan pelaku juga meminta ‘jatah’. Akhirnya, korban hanya pasrah disetubuhi secara bergiliran oleh enam pelaku.

Setelah beberapa hari, korban melaporkan peristiwa yang dialaminya ke polisi. ” Empat pelaku sudah diamankan. Dua lainnya masih buron. Kami meminta untuk segera menyerahkan diri ke polisi,” tegas Faisal Syam. (fit)

Pos terkait