Ketua KNPI Sulsel Disuntik Vaksin Covid-19, Arham Basmin : Pemerintah Tak Mungkin Mencelakai Masyarakat

  • Whatsapp
6

BELOPA — Ketua KNPI Sulsel, Arham Basmin, disuntik vaksin Covid-19 di Puskesmas Belopa, Kabupaten Luwu, Kamis (04/02/2021). Usai disuntik, Arham mengaku tak merasakan sakit sama sekali.

” Seperti disuntik biasa. Tidak ada sakit sama sekali,” katanya. Arham bersama sejumlah pejabat di Kabupaten Luwu, mengikuti pencanangan vaksin Covid-19 yang dimulai hari ini. Arham mengatakan, upaya tersebut merupakan salah satu langkah yang dilakukan oleh pemerintah guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Bacaan Lainnya

” Saya mengajak kepada seluruh masyarakat khususnya pemuda di Sulsel untuk ikut divaksin. Jangan percaya dengan berita hoax. Vaksinasi ini harus kita dukung agar kita terbebas dari pandemi Covid-19,” ujarnya.

” Kita percaya dengan pemerintah. Tidak mungkin pemerintah mencelakakan masyarakat. Ayo ikut vaksin,” tambahnya. Usai disuntik vaksin, Arham Basmin menerima sertifikat sebagai orang yang telah divaksin.

Diketahui, untuk tahap pertama Kabupaten Luwu mendapatkan 4.040 dosis vaksin. Kemarin, vaksin tersebut sudah didistribusikan ke 22 puskesmas dan rumah sakit yang ada di Kabupaten Luwu. (fit)

Pos terkait