Kresna X Anta Jaya Juarai FKJ Futsal Championship

  • Whatsapp
Sekda Palopo, Firmanza menyerahkan trofi FKJ Futsal Championship kepada Kresna X Anta Jaya.

PALOPO – FKJ Futsal Championship secara resmi ditutup di lapangan futsal Sinar Situju Jalan Pemuda Kelurahan Takkalala Kecamatan Wara Selatan Kota Palopo, Minggu (11/07/21) malam.

Penutupan perhelatan yang mempertemukan 32 tim futsal yang berasal dari berbagai daerah di Provinsi Sulawesi Selatan ini dihadiri langsung Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Palopo, Drs Firmanza DP SH MSi.

Bacaan Lainnya

Pada kesempatan itu, Sekda Palopo berpesan agar kegiatan seperti ini digelar tidak kali ini saja. “Kota Palopo ini masyarakatnya membutuhkan kegiatan-kegiatan seperti ini, sehingga FKJ Futsal Championship jangan kali ini saja digelar,” ujarnya.

Ia pun menyesalkan, Pandemi Covid-19 belum selesai sehingga kegiatan seperti ini tidak dapat dimaksimalkan terutama telah berlakunya Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di Kota Palopo.

“Tetapi kegiatan ini sudah luar biasa, sudah skala Nasional dengan hadirnya pemain-pemain Timnas, saya juga berpesan untuk membawa pulang hal-hal baik dari Kota Palopo,” sebutnya.

Sementara itu, Ketua Panitia FKJ Futsal Champhionship, Anjas Chambank menyampaikan, terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung kegiatan ini terutama kepada inisiator dari kegiatan ini, Farid Kasim Judas.

“Beliau terinspirasi melihat kegiatan yang sebelumnya juga kami adakan pada bulan 4 yang lalu, kami undang beliau selaku tokoh kepemudaan dan dia melihat ekosistem futsal di Kota Palopo yang sangat bagus dengan antusias para pemudanya,” kata Anjas yang juga merupakan pendiri Radeva Production.

Untuk diketahui, pada pertandingan terakhir partai final yang mempertemukan Kresna X Anta Jaya dan Kresna Palopo yang memberikan hasil akhir dengan skor 5-2 atas kemenangan Kresna X Anta Jaya.

Atas skor tersebut membuat Kresna A Palopo meraih juara 2. Sementara BPKD Bantaeng meraih juara 3 dan juara 4 diraih UCP Pabertel X Anta Jaya. Adapun Best Play Team diraih Rania FC.

Sedangkan untuk Best Keeper diraih Bagas dari Kresna X Anta Jaya dan Best Player diraih Ardiansyah Nur dari UCP Pabartel X Anta Jaya, Top Skor diraih Evan Soumilena dari UCP Pabartel X Anta Jaya dengan raihan 8 gol.













Pos terkait