Kulit Rey Mbayang dan Dinda Hauw Terbakar Usai Bulan Madu

  • Whatsapp
53

JAKARTA – Pasangan artis Rey Mbayang dan Dinda Hauw baru saja pulang berbulan madu dari Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur. Beberapa hari di sana, kulit keduanya meniadi hitam akibat berpanas-panasan.

Dilansir ritmee.co.id dari Detikcom, Kebahagiaan itu diceritakan Rey Mbayang dan Dinda Hauw kepada awak media. Mereka mengaku senang bisa menikmati liburan bersama di masa Pandemi COVID-19.

“Ini lihat hasilnya kita keling gini. Kita enjoy banget sih di Labuan Bajo,” ungkap Rey Mbayang saat ditemui di kawasan Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

“Kita nggak lama, cuma seminggu kurang. Dari tanggal 3 sampai 8 (September). Seru banget biarpun sebentar tapi memanfaatkan waktu banget ya,” timpal Dinda Hauw.

Rey Mbayang sangat bersyukur walaupun kondisi tak memungkinkan, namun ia bisa pergi berlibur dengan Dinda Hauw. Hal ini tentu menjadi liburan pertama bagi Rey Mbayang dan Dinda Hauw usai resmi menikah.

“Apalagi kita belum pernah liburan dari setelah nikah. Bahkan sebelum nikah kan reading sebulan, kerja dan sekarang baru dapet waktu liburan dan kita berusaha memanfaatkan waktu banget,” imbuh Rey Mbayang.

Namun Rey Mbayang dan Dinda Hauw tidak hanya pergi berlibur berdua saja. Mereka bersama-teman menikmati kebahagiaan bersama. “Iya bisa dibilang gitu sih (bulan madu). Tapi sama teman-teman sih,” kata Dinda Hauw.

“Kita diving bareng. Dia sempet komen di Instagram gitu, ‘diving dong’. Terus aku balesnya, ‘ya udah tapi bareng’. Akhirnya kita bisa diving bareng, bisa lihat mantai, penyu bareng,” lanjut Rey Mbayang.

“Rey juga mancing di kapal. Hasil pancingannya kita makan. Seru banget,” tukas Dinda Hauw.

Mengenai momongan, Rey Mbayang dan Dinda Hauw menyerahkan semuanya kepada Sang Pencipta. Menurut mereka, manusia hanya bisa berusaha tapi Tuhan yang menentukan.

“Doain aja yang terbaik karena kita belum program apa-apa. Lebih ke ikhtiar aja,” ucap Rey Mbayang.

“Ikhtiar selalu ya, kalau dikasih langsung alhamdulilah kalau belum ya memang disuruh pacaran dulu gitu,” pungkas Dinda Hauw. (*)





Pos terkait