Laga Kedua Pra Porprov Zona 5 Sulsel, Luwu Utara Ditahan Imbang Wajo

  • Whatsapp

BELOPA — Laga kedua Pra Porprov Zona 5 antara kesebelasan Luwu Utara dan Kabupaten Wajo, di Lapangan Andi Djemma Belopa, Rabu (04/08/2021) berakhir seri 0-0. Kedua tim saling melancarkan serangan.

Bahkan, pada babak kedua, kesebelasan Wajo mendapat hadiah pinalti. Namun, gagal berbuah gol. Hingga peluit akhir dibunyikan pertandingan berakhir kacamata alias seri. Pelatih Luwu Utara, Aswan Agus mengungkapkan, beberapa pemain andalannya tidak sempat berlaga lantaran dibekap cidera.

Bacaan Lainnya

“Ada beberapa pemain baru yang kita turunkan,selain itu kondisi lapangan memang agak licin,” kata Aswan. Dengan hasil ini, di zona 5 yang mempertemukan tiga tim, kesebelasan Luwu sebagai pemuncak klasemen dengan nilai 3.

Pada pertandingan sebelumnya, anak asuhan Parambung ini berhasil menang melawan Wajo dengan skor 2-1. Sementara Wajo dan Luwu Utara berbagai poin 1. Laga terakhir akan mempertandingan Luwu VS Luwu Utara. Pemenangnya akan mengantongi tiket sepakbola Porprov Sulsel yang akan digelar di Kabupaten Sinjai, 2022 mendatang. (fit)







Pos terkait