Lagi, Asrama Mahasiswa Luwu di Makassar Dilempari Bom Molotov, Satu Motor Terbakar

  • Whatsapp
8

MAKASSAR — Aksi pelemparan bom molotov di asrama Ikatan Pelajar Mahasiswa Indonesia Luwu Raya (IPMIL) di Jl Kijang No 65 Makassar, kembali terjadi, Rabu (07/04/2021) sekitar pukul 05.45 WITA.

Akibat insiden tersebut, satu motor milik mahasiswa yang diparkir di depan asrama, hangus terbakar. Saksi mata, Saldy Kaso mengungkapkan, saat kejadian dirinya berada di lantai 2 asrama.

Bacaan Lainnya

Tiba-tiba ia mendengar suara ledakan di lantai satu. Ia lalu membangunkan penghuni asrama lainnya untuk memadamkan api yang membakar teras dan motor yang terparkir. ” Saya sempat melihat 2 orang menggunakan motor berboncengan di depan asrama. Begitu terdengar ledakan keduanya langsung melarikan diri,” kata Saldy.

Sejumlah warga yang berada di sekitar asrama juga melihat dua orang berboncengan menggunakan helm dan masker tancap gas setelah asrama terbakar. Sekitar pukul 08.45 WITA, Tim Inafis dari Polrestabes Makassar tiba di lokasi kejadian guna melakukan olah TKP.

Di lokasi kejadian, petugas menemukan pecahan botol dan kain yang diduga sebagai bom molotov. Saat ini, polisi masih melakukan penyelidikan terkait insiden tersebut. Pada 9 Juli 2019 silam, asrama tersebut juga dilempari bom molotov oleh pelaku tak dikenal. Insiden tersebut menyebabkan lantai satu asrama terbakar. (*/adn)

Pos terkait