Lagi, FKJ Brothers Berbagi dengan Anak Panti dan Pesantren

  • Whatsapp

PALOPO – Komunitas FKJ Brothers melanjutkan aksi sosial berbagi dengan anak panti asuhan yang ada di Kota Palopo Rabu (20/5/2020).

Dua titik yang menjadi sasarannya kali ini adalah Panti Asuhan Nurul Ilahi yang terletak di Kelurahan Temmalebba, Kecamatan Bara, dan Pesantren Hidayatulllah yang terletak di Kelurahan Batu Walenrang, Kecamatan Telluwanua, Kota Palopo.

Bacaan Lainnya

Aksi sosial Komunitas FKJ Brothers kali ini dipimpin langsung Pembina FKJ Brothers, Farid Kasim Judas, yang juga Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Palopo.

”Kunjungan ini masih dalam rangkaian kegiatan amaliah ramadan yang diinisiasi oleh sahabat yang tergabung di Komunitas FKJ Brothers. Hari ini ada dua titik yang kami kunjungi,” ucap FKJ.

Seperti pada kegiatan sosial sebelumnya, FKJ berharap apa yang diberikan kepada anak yatim, di panti asuhan dan santri yang ada di Pesantren bisa bermanfaat menjelang hari Raya Idul Fitri.

”Apa yang kami berikan mungkin tidak seberapa. Tetapi inilah wujud kepedulian para sahabat kami di Komunitas FKJ Brothers. Semoga bermanfaat, dan kita semua senantiasa diberikan nikmat kesehatan dan dalam lindungan Allah. Sehingga kita dapat bertemu bulan ramadan tahun depan,” ucapnya.

Sebelumnya, Komunitas FKJ Brothers juga mengunjungi tiga Panti Asuhan lainnya. Yakni, panti Asuhan Uswatun Hasanah di Balandai, Panti Asuhan opu Dg Risaju di Sabbamparu, dan Panti Asuhan Ar-Rahman di Jalan Ambe Nona. (*)

Pos terkait