Laka Maut di Hari Raya Kurban, Bocah 6 Tahun di Luwu Meninggal Ditabrak Motor

  • Whatsapp

BELOPA — Sebuah kecelakaan terjadi di poros jalan Desa Lemopacci, Kecamatan Suli, Kabupaten Luwu, bertepatan dengan Hari Raya Idul Adha, Selasa (20/07/2021) sekitar pukul 09.30 WITA.

Kecelakaan maut ini menyebabkan, AF bocah usia 6 tahun warga setempat, meninggal dunia. Korban menderita luka serius saat ditabrak motor. Ia sempat dilarikan ke RS Hikmah Belopa namun nyawanya tidak dapat diselamatkan.

Bacaan Lainnya

Informasi yang dihimpun menyebutkan, korban hendak menyebrang jalan. Tanpa diduga, sebuah motor Honda CRF yang dikemudikan AA (16) menabraknya. Korban menderita luka robek pada dahi, kepala dan wajah.

Kasatlantas Polres Luwu, AKP Muh Ali membenarkan kejadian tersebut. ” Sementara ditangani Unit Gakkum Satlantas Polres Luwu. Kasusnya sementara diproses. Sejumlah saksi sudah diperiksa dan mengumpulkan barang bukti,” katanya.

Mengingat pelaku masih di bawah umur, Kapolres Luwu, AKBP Fajar Dani Susanto, mengimbau semua orangtua agar tidak melarang anak yang masih di bawah umur untuk membawa kendaraan. ” Jangan mengizinkan anak membawa motor untuk keperluan apapun karena dapat membahayakan keselamatan dirinya dan orang lain ,” tegas Kapolres. (fit)







Pos terkait