Layanan ASN, BKPSDM Luwu Launching Aplikasi SISKA dan SINDIKAT

  • Whatsapp
4

BELOPA — Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Luwu, terus membuat terobosan. Senin (09/11/2020) di aula rujab Bupati, BKPSDM Luwu melaunching aplikasi Sistem Informasi Manajemen Kepegawaian (SISKA) dan aplikasi Sistem Informasi Pendidikan dan Pelatihan (SINDIKAT).

Sekretaris BKPSDM Luwu, Muhammad Ahkam Basmin menjelaskan, aplikasi SISKA merupakan bentuk pelayanan dan keseriusan BKPSDM guna meningkatkan pelayanan kepada seluruh ASN.

Bacaan Lainnya

Apliaksi ini mempermudah urusan kepegawaian. Misalnya, gaji berkala, kenaikan pangkat dan lainnya. ” Dengan aplikasi ini, datanya tidak lagi disetor ke BKPSDM. Cukup dengan mendownload aplikasi ini di playstore,” kata Ahkam.

” Aplikasi ini juga mengurangi pengunaan kertas dan membiasakan ASN menggunakan aplikasi,” tambahnya. Adapun aplikasi SINDIKAT kata Ahkam tujuannya untuk memberikan informasi kepada seluruh ASN terkait pendidikan pelatihan.

Bagi ASN yang ingin ikut pelatihan atau pendidikan tak lagi ke BPKSDM untuk menanyakan secara langsung. Melalui aplikasi SINDIKAT akan diberikan informasi jadwal serta syarat-syaratnya. ” BKPSDM Luwu akan terus melakukan terobosan dan inovasi guna memberikan pelayanan kepada ASN,” katanya. (fit)





Pos terkait