Luwu Urutan ke 24 dari 24 Kabupaten yang Ikut pada Porseni PGRI VI Sulsel

Rombongan pekan olahraga dan seni PGRI Sulawesi Selatan dari PGRI Kabupaten Luwu.

Soppeng—Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Luwu urutan ke 24 dari 24 Kabupaten yang ada di Provinsi Sulawesi Selatan pada Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) yang di laksanakan di Kabupaten Soppeng.

Porseni GPRI VI Sulawesi Selatan itu dilaksanakan dari 24 hingga 28 Juli 2023 resmi di tutup oleh Bupati Soppeng, Andi Kaswadi Razak, Jumat (28/07/2023).

Bacaan Lainnya

Kontingen PGRI Kota Makassar berhasil tampil sebagai Juara Umum dengan perolehan medali, 7 Emas, 1 Perak dan 1 Perunggu.

Sementara tuan rumah PGRI Kabupaten Soppeng mampu meraih diposisi kedua dengan perolehan medali, 4 Emas, 2 Perak dan 2 Perunggu.

Diurutan ketiga diraih PGRI Kabupaten Wajo  dengan perolehan medali, 3 Emas, 3 Perak dan 2 Perunggu.

Sementara itu PGRI Kabupaten Luwu tak memperoleh 1 pun medali di ajang Porseni PGRI ini sehingga berada pada posisi terakhir di urutan ke-24.

Ketua PGRI Kabupaten Luwu Amang Usman saat dikonfirmasi media menyampaikan bahwa semua tim dari PGRI Luwu telah berupaya dan berjuang dalam kegiatan tersebut namun hasilnya belum maksimal.

“Tapi tim kita selalu masuk pada putaran ke 8, nanti putaran ke 4 kita jatuh, karena rata-rata kita lawan pemain nasional, dari Makssar dan Gowa” ucapnya.

“Memang kita sadari bahwa, kelemahan kita itu, latihan yang tidak kontinu, tapi itu merupakan pengalaman dan pembelajaran buat kita untuk kedepan” sambung mantan Kadis Pendidikan Luwu itu. (*)

 

Berikut perolehan medali Porseni PGRI Sulsel ke-VI 2023 :

Perolehan medali Porseni PGRI Sulsel ke-VI 2023.






























Pos terkait