Masih Verifikasi Berkas, Pansel Belum Umumkan Calon Direksi PAM TM Palopo

  • Whatsapp
Ruslan
9

PALOPO — Pendaftaran calon direksi Perusahaan Air Minum (PAM) Tirta Mangkaluku (TM) Palopo periode 2021-2026, telah ditutup pada Rabu (18/11/2020) pukul 16.00 WITA lalu.

Sedianya panitia seleksi (pansel) akan mengumumkan nama yang dinyatakan lolos berkas pada Senin (23/11/2020) hari ini.

Bacaan Lainnya

Hanya saja, tim saat ini masih melakukan verifikasi. Hal itu disampaikan oleh Sekretaris pansel, Ruslan saat dihububgi via ponselnya.

“Tim masih sementara melakukan verifikasi berkas. Kita akan segera umumkan jika sudah selesai,” singkat Ruslan yang sedang melakukan kunjungan kerja di Padang Sumatra Barat.

Diketahui, sebanyak 8 orang pendaftar berebut kursi direksi PAM TM Palopo. Mereka adalah Andi Maryam MN Palullu, Hamid Sirateng Nahria ,Chaerul Baderu, Dia Akril Nurimansjah, Masle Wijaya SE, Abdul Harum, Ardiansyah HS serta M Tawakkal.

Dari jadwal yang ada sebelumnya, pendaftar yang lolos berkas selanjutnya akan mengikuti fit and proper test pada 25-26 November 2020.

” Untuk Fit and Profer test, materi yang akan diujikan kepada peserta yakni psikotes, ujian tertulis keahlian, penulisan makalah dan perencanaan bisnis, presentase makalah dan perencanaan bisnis, dan terakhir wawancara,” katanya.

Pelaksanaan fit and profer test akan ditangani langsung oleh Panitia Seleksi yang diketuai Prof Dr H Ma’ruf Hafidz SH MH. ” Pengumuman kelulusan Fit and Proper Test pada 1 Desember 2020. Kemudian evaluasi akhir tanggal 3 Desember dan pengumuman akhir seleksi calon anggota direksi, 7 Desember 2020,” tandas Ruslan. (asm)









Pos terkait