Mau Ngantor Senin, Seluruh ASN di Luwu Harus Membawa Hasil Swab Antigen

  • Whatsapp
5

BELOPA — Pemerintah Kabupaten Luwu bertindak tegas guna mencegah penyebaran Covid-19 khususnya di kalangan Aparatur Sipil Negara (ASN). Pada Senin (18/01/2021) lusa, seluruh ASN diminta untuk membawa hasil swab antigen sebelum beraktifitas di kantor.

” Sebelum ngantor harus memperlihatkan swab antigen. Bagi yang tidak membawa, tidak diperkenankan berkantor dan dianggap tidak hadir,” tegas Sekretaris Badan Kepegawaian dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Luwu, Ahkam Basmin, Sabtu (16/01/2021).

Bacaan Lainnya

Ahkam mengatakan, tindakan ini dilakukan agar ASN menjadi tauladan dalam rangka pencegahan Covid-19. ” Kita semua ingin terhindar dari pandemi ini,” katanya. Sebelumnya, Bupati Luwu beserta istri dan pejabat eselon II sudah melakukan swab antigen pada Jumat kemarin.

Hasilnya, semuanya negatif. ” Pak Bupati serta pejabat eselon II sudah melakukan swab antigen. Sekarang pejabat eselon III dan IV,” tegasnya.

Diketahui, pada Jumat kemarin, Kepala Dinas Kesehatan Luwu, dr Makhdur, meninggal dunia akibat terpapar Covid-19. Almarhum meninggal di rumah sakit di Makassar. (fit)

Pos terkait