MPC Pemuda Pancasila Luwu Silaturahmi dengan Dandim Sawerigading

  • Whatsapp
4

PALOPO — Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kab. Luwu, Muhammad Ahkam Basmin, didampingi Ketua Srikandi PP Luwu, Surtika Sini, melakukan silaturahmi dengan Komandan Kodim (Dandim) 1403 Sawerigading, Letkol Inf Gunawan, Jumat (23/10/2020).

Ahkam menjelaskan selain silaturahmi, kunjungan ke Kodim 1403 Palopo juga untuk menyampaikan lampiran susunan Kepengurusan SK Pemuda Pancasila Kabupaten Luwu.

Bacaan Lainnya

” Anggota PP Luwu ada 2.000. Srikandi tercatat 400 orang. Kami berharap dengan terjalinnya sinegritas antara Ormas PP dan TNI ini eksistensi keberadaan PP di Luwu akan lebih meningkat lagi melalui kegiatan-kegiatan yang bersifat positif,” kata Ahkam Basmin.

Komandan Kodim 1403/SWG, Letkol Inf. Gunawan, menyambut positif kedatangan rombongan MPC PP Luwu. Ia berharap ormas ini bisa lebih maksimal dalam kegiatan positif yang bersifat kebersamaan dan kemanunggalan dengan instansi lain dalam hal ini TNI/ Polri.

“saya atas nama pribadi mengucapkan terimakasih atas kunjungan silaturahmi ini, dan berharap ormas PP bisa bersinergi dengan TNI-Polri, Pemerintah, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat, Tokoh Pemuda dan seluruh lapisan masyarakat,” katanya.

Dandim juga mengatakan Ormas PP, khususnya di Kab. Luwu, bisa turut serta memberikan pemahaman kepada masyarakat luas tentang bela negara yang bertujuan tetap kokohnya persatuan dan kesatuan bangsa. (rls/fit)

Pos terkait