Narkoba, Penyanyi Anji Ditangkap Polisi

  • Whatsapp

JAKARTA — Satu lagi artis atau musisi Indonesia yang ditangkap terkait kasus narkoba. Pada Jumat (11/06/2021), Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, mengamankan seseorang berinisial AN alias Anji.

Anji ditangkap di Perumahan di Kawasan Cibubur. Polisi membenarkan musisi ternama yang dimaksud tertangkap narkoba dan berinisial AN adalah Anji. Hal itu disampaikan Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol Ady Wibowo. Ia membenarkan saat diberi pertanyaan mengenai musisi yang tertangkap adalah Anji.

Bacaan Lainnya

“Ya”, kata Ady Wibowo saat dikonfirmasi melalui apklikasi pesan oleh pewarta, Minggu 13 Juni 2021 dikutip dari Viva.co.id.

Dari penangkapan itu, Polisi mengamankan seorang musisi berinisial AEP alias AN yang belakangan diketahui adalah Anji. Penangkapan itu berkaitan dengan narkoba.
Kabar tersebut dibenarkan oleh Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol Ady Wibowo. Ia membenarkan anggotanya telah menangkap artis tersebut.

“Benar, kami baru saja menangkap musisi ternama berinisial AN,” kata Kombes Pol Ady Wibowo dalam keterangannya, Minggu (13/6/2021). Dari penangkapan itu, polisi ikut menyita barang bukti berupa ganja.

“Yang bersangkutan kami tangkap sendiri dengan barbuk narkotika yang kami duga ganja,” ujar Kanit 1 Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKP Harry Gasgari.

Hanya saja, Manajer Anji, Pepenk membantah hal tersebut. Ia menyebut kabar itu tidak benar. “Ah, nggak. Dari siapa (informasinya)?” ujar Pepenk kepada detikcom.(*/adn)







Pos terkait