ORARI dan RAPI Palopo Berbagi Bingkisan di Momen Natal dan Tahun Baru

  • Whatsapp
5

PALOPO — Organisasi Radio Amatir Indonesia (ORARI) Lokal Kota Palopo menyerahkan bingkisan kepada sejumlah umat nasrani yang kurang mampu di Kota Palopo.

Penyerahan bingkisan itu dilakukan langsung oleh Ketua Orari Lokal Kota Palopo, Farid Kasim Judas, SH.M.Si., MH. (FKJ) di tiga titik, Kamis (24/12/20) siang. Tiga tempat yang menjadi sasaran penyerahan bantuan tersebut, Jemaatn Boting, Jemaat Eben Haezer di Kelurahan Luminda dan Jemaat Pattene.

Bacaan Lainnya

Farid Kasim Judas mengtakan aksi sosial yang dilaksanakan Orari Lokal Kota Palopo bekerjasama dengan Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) Kota Palopo.

”Iye, Alhamdulillah hari ini kami berkesempatan menyerahkan bingkisan kepada saudara-saudara kita umat nasrani yang sedang merayakan hari raya natal. Semoga bingkisan ini bisa bermanfaat buat saudar-saudara sebangsa kita,” kata FKJ.

Menurut FKJ, kegiatan ini merupakan kegiatan sosial dimana pengurus ORARI dan RAPI memaknai momentum natal dan tahun baru sebagai momentum untuk berbagi kasih kepada sesama manusia.

”Pada momentum kali ini, kami berharap masyarakat semakin baik dan tentu kami doakan semoga kita semua terhindar dari wabah yang sedang terjadi di negeri ini, yakni pandemi Covid-19,” ujar FKJ.

Ia juga menyampaikan ucapan selamat natal kepada seluruh umat nasrani yang merayakan.

”Atas nama pribadi berserta pengurus ORARI dan RAPI Kota Palopo mengucapkan selamat natal dan tahun baru 2021,” tandasnya. (*)

Pos terkait