Paket Komplit Untuk Pimpim Kabupaten Luwu, ABM Calon Tunggal Partai NasDem di Pilbup 2024

Berkunjung ke Sekretariat DPD Partai NasDem Kabupaten Luwu, Sekretaris DPW NasDem Sulsel, Syaharuddin Alrif, tegaskan para kader memenangkan Arham Basmin Mattayang (ABM) pada Pemilihan Bupati yang bakal digelar November 2024 mendatang sebagai calon tunggal, Sabtu (27/04/2024)

Belopa- Sekretaris DPW Partai NasDem Sulawesi Selatan, Syaharuddin Alrif berkunjung ke secretariat DPD Partai NasDem Kabupaten Luwu, Sabtu (27/04/2024).

Dalam kunjungannya, Syahar sapaan akrab Sekretaris DPW NasDem Sulsel itu dengan tegas mengatakan untuk memenangkan Arham Basmin Mattayang (ABM) pada Pemilihan Bupati yang bakal digelar November 2024 mendatang.

Bacaan Lainnya

“ABM adalah paket komplit untuk menjadi pemimpin di Kabupaten Luwu, untuk itu tidak ada pilihan lain bagi semua kader Partai NasDem selain memenangkan ABM di Pilbup Luwu nanti,” tegasnya.

ABM ini, lanjut Sahar, tidak ada samanya. Berbicara pemuda, dia pemuda, dia Besar di KNPI., dari pendidikannya, dia sudah doktor., dari segi jaringan, tentu memiliki jaringan yang luas.

“Ketua DPW NasDem Sulsel, Rusdi Masse telah membulatkan tekad, menjadikan ABM sebagai calon tunggal yang didukung Partai NasDem di Pilbup Luwu tahun 2024 nantinya,” ungkapnya.

Sekretaris DPD Nasdem Luwu, kata Syahar, tadi mengungkapkan atribut yang terpasang hari ini adalah dari simpatisan ABM.

“Ini belum dari NasDem, hari ini saya sampaikan, apa lagi ditunggu, gaskan,.. kasi keluar semua,” kata Syahar yang juga merupakan Wakil Ketua DPRD Sulsel membakar semangat kader partainya.

Terakhir, Syahar menekankan kepada para Anggota Dewan Partai NasDem terpilih, untuk satukan tekad, kembali berjuang untuk memenangkan ABM.

“Kepada anggota DPRD Nasdem, sekali lagi saya tegaskan, kita maksimalkan dukungan untuk ABM. jangan main-main, harus jelas basisnya, nanti saya akan evaluasi,” tegas Sahar.

Di waktu yang sama, Sekretaris DPD Partai NasDem Kabupaten Luwu, Adiatma menyampaikan jika dalam kegiatan tersebut dihadiri seluruh ketua DPC Partai NasDem se-Kabupaten Luwu, dan seluruh anggota DPRD Partai NasDem Kabupaten Luwu. (fit)



Pos terkait