PAM TM Palopo Peringati Hari Pelanggan

Dalam rangka memperingati Harpelnas, PERUMDA TM Kota Palopo membagikan kotak snack kepada pelanggan yang berkunjung ke Kantor Pusat dan di Unit-unit Pelayanan PERUMDA TM.

PALOPO – Dalam rangka Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) yang jatuh pada 4 September 2022, Perumda Air Minum Tirta Mangkaluku (TM) Palopo membagikan kotak snack kepada pelanggan yang berkunjung ke Kantor Pusat dan di Unit-unit Pelayanan Perumda TM.

Direktur Utama Perumda TM Palopo, Ir Tawakkal mengatakan, pembagian kotak snack ini merupakan bentuk terima kasih dan apresiasi kepada pelanggan Perumda TM Palopo.

Bacaan Lainnya

“Ini merupakan bentuk terimakasih kami kepada pelangggan, tentu di momentum Hari Pelanggan Nasional tahun ini kami manfaatkan sebagai sebuah evaluasi bagi kami untuk bisa meningkatkan pelayanan kepada pelanggan,” kata Tawakkal.

Selain dalam rangka hari spesial, Tawakkal ingin memacu motivasi seluruh karyawan dan karyawati Perumda TM Palopo untuk terus meningkatkan pelayanan kepada para pelanggan.

“Selain itu, kegiatan ini juga merupakan ajang silaturahmi kepada pelanggan dan sekaligus mengenalkan kondisi Perumda TM Palopo terkait pelayanan dan sebagainya,” ujarnya.

Ia juga berharap apa yang dilakukan pihaknya pada peringatan Hari Pelanggan Nasional 2022 bukan sekadar perayaan simbolis atau kegiatan seremonial semata, tetapi juga dapat menumbuhkan ikatan yang harmonis antara perusahaan dan para pelanggan.

“Kami komitmen untuk menjadikan momentum Hari Pelanggan Nasional tahun ini bisa lebih memahami pelanggan, sehingga dapat memahami apa masukan dan evaluasi dari pelanggan dalam peningkatan kualitas pelayanan,” tutupnya. (*)

Pos terkait