Pansel Mulai Terima Berkas Calon Direksi PAM TM Palopo

  • Whatsapp
Ruslan
8

PALOPO — Perusahaan Air Minum (PAM) Tirta Mangkaluku Kota Palopo mulai menerima berkas dan melakukan seleksi calon anggota direksi untuk periode 2020-2025, Selasa 17 November 2020 hari ini.

Hal ini diungkapkan Ketua Panitia Seleksi Direksi PAM TM, Ruslan. Menurut Ruslan, seleksi kali ini hanya dikhususkan untuk calon direksi PAM TM, tidak untuk dewan pengawas.

Bacaan Lainnya

”Seleksi kali ini hanya dikhususkan untuk calon direksi PAM TM saja,” sebut Sekretaris BKPSDM Kota Palopo ini.

Ia mengatakan, pemerintah Kota Palopo juga telah membentuk Tim Seleksi (Timsel) Direksi dan Dewan Pengawas PAM-TM Kota Palopo. Timsel Dewan Direksi diisi oleh perwakilan akademisi dari kampus ternama di Sulsel, utusan Perpamsi dan perwakilan Pemerintah Kota Palopo.

”Untuk Timsel, ada dari unsur Perpamsi, Akademisi dan Pemerintah Kota Palopo,” ucapnya. Tahapan seleksi dilakukan dengan penerimaan berkas dan seleksi administrasi yang berlangsung pada 17-18 November 2020. Disusul agenda pengumuman seleksi Administrasi pada 23 November 2020 dan Uji Kelayakan dan Kepatutan (UKK) pada 25-26 November 2020. Hasil UKK akan diumumkan pada 1 Desember 2020.

”Setelah hasil UKK diumumkan, kemudian akan dilakukan evaluasi akhir pada 3 Desember 2020. Pengumuman Akhir dari seleksi Calon Anggota Direksi akan diumumkan pada 7 Desember 2020,” terangnya.

Sebelum hasil akhir diumumkan, tim seleksi terlebih dahulu memperhadapkan sejumlah nama kepada Wali Kota untuk selanjutnya ditetapkan sebagai anggota Direksi PAM-TM Palopo yang baru, untuk masa kerja 2020-2025. (*)



Pos terkait