Pasca Bom di Makassar, Bupati Luwu Imbau Warga Waspada

  • Whatsapp
8

BELOPA — Pasca ledakan bom bunuh diri bebepa waktu lalu yang terjadi di depan Gereja Khatolik Katerdal Makassar, Pemerintah Kabupaten Luwu turut memberikan imbauan bagi warga dan semua lapisan untuk meningkatkan kewaspadaan.

Bupati Luwu, Basmin Mattayang mengaku, pihaknya telah melakukan komunikasi dengan jajaran pemerintahan hingga lapisan bawah untuk lebih meningkatkan kewaspadaan pasca bom bunuh diri yang terjadi di Makassar.

Bacaan Lainnya

“ Khususnya di Kab. Luwu kami telah menghimbau kepada camat, Kepala Desa, hingga kepala Dusun untuk selalu waspada pasca bom bunuh diri yang menggemparkan warga Sulawesi Selatan, hal ini dilalukan agar kita semua terhindar dari insiden serupa, terutama jelang ramadhan ini,” katanya Senin (29/03/2021).

Selain itu, Bupati Luwu juga meminta kepada semua warga untuk segera melaporkan segala aktivitas yang mencurigakan ke kantor polisi terdekat.

“ Jika melihat tamu yang bukan warga Luwu, dan menunjukkan tingkah laku yang mencurigakan yang tidak normal, segera laporkan agar kita bisa sama-sama memantau, untuk kemudian ditindak lanjuti oleh pihak keamanan,” tandasnya. (fit)

Pos terkait