Pastikan Bebas Narkoba, Seluruh Pegawai Imigrasi Palopo Dites Urine

  • Whatsapp
54

PALOPO – Seluruh pegawai Kantor Imigrasi Kelas III non TPI Palopo dites urine, Senin (10/8/2020). Kepala Kantor Imigrasi Palopo, Benyamin KP Harahap mengatakan tes urine sengaja dilakukan untuk mengetahui ada tidaknya pegawai Imigrasi yang jadi pencandu narkoba.

“Hasilnya, semua negatif. Ini patut disyukuri karena pegawai kami masih bersih dari barang haram itu. Bukan hanya pegawai, pejabat struktural dan saya juga ikut dites urinnya,” ungkap Benyamin.

Bacaan Lainnya

Selain tes urine, Imigrasi Palopo juga melakukan sosialisasi Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan Peredaran Narkoba dan Prekursor Narkotika (P4GN). “Seperti diketahui, narkotika sudah masuk ke semua sektor, mulai dari anak-anak hingga usia lanjut. Untuk itu, sosialisasi ini penting agar pegawai kami tetap bersih dari narkoba,” ungkapnya.

“Kegiatan ini juga terkait dengan instruksi Presiden Nomor 2 Tahun 2020 tentang Rencana Aksi Nasional Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika dan Prekursor Narkotika Tahun 2020-2024,” pungkasnya. (liq)

Pos terkait