Pastikan Proses Pilkades Berjalan Lancar, Danyon D Pelopor Bersama Kapolres Lutra Pantau TPS di 23 Desa

Kapolres LuwuUtara, AKBP Indragiri bersama Komandan Batalyon D Pelopor Satkorps Brimob Polda Sulsel, Kompol Muhammad Agus saat memantau proses pilkades serentak, Rabu (28/09/2022). (Ft/Andi Fitria Kambau)

LUTRA—Pastian pemilihan Kepala Desa serentak berjalan aman dan kodusif, Komandan Batalyon D Pelopor Satbrimob Polda Sulsel, Kompol Muhammad Agus bersama Kapolres Luwu Utara, AKBP Indragiri pantau sejumlah Tempat Pemungutan Suara (TPS) di 23 Desa yang ada di Kabupaten Luwu Utara, Rabu (28/09/2022).

“Pemantauan ke sejumlah TPS ini untuk memastikan bahwa proses demokrasi tingakat desa ini berjalan lancar. Selain itu, kita juga memberikan semangat kepada anggota yang bertugas di sejumlah TPS untuk mengamkan proses pilkades,” Kata Danyon D Pelopor, Kompol Muhammad Agus.

Bacaan Lainnya
Kapolres Luwu Utara, AKBP Indragiri bersama Komandan Batalyon D Pelopor, Kompol Muhammad Agus menyempatkan diri berinteraksi dengan warga saat melakukan pemantauan di sejumlah TPS di 23 Desa di Kabupaten Luwu Utara.

Muhammad Agus menambahkan, untuk menjaga keamanan tetap kondusif selama proses pilkades hingga pemungutan suara berlangsung ia mengerahkan 1 kompi personel Yon D yang di tempatkan di 23 Desa.

“Siapapun yang nantinya terpilih, itu merupakan kepala desa pilihan masyarakat, dan sebaliknya bagi calon kades yang kalah pada pemilihan, saya harap bisa menerima kekalahan dengan sportif,” tutupnya.

Untuk diinformasikan, 23 Desa di Kabupaten Luwu Utara yang menyelengarakan Pilkades serentak tahun 2022 diantaranya, Desa Sabbang, Tulak Tallu, Hono, Komba, Bumi Harapan, Mukti Jaya, Lapapa, Rompu, Sepakat, Pandak, Kalitata, Waelawi, Pao, Wara,Pombakka, Tolada, Takkalala, Kaluku, Tulung Sari, Sukaraya, Patila, Bungadidi dan Sumberdadi. (fit)





















Pos terkait