Peduli Keberlangsungan Biota Laut, Partai NasDem Luwu Tanam 1000 Mangrove di Pesisir Pantai

Pengurus Partai NasDem Kabupaten Luwu bekerjasama dengan LembagaKonservasi Mangrove Indonesia (LKMI), Karang Taruna Desa dan GAPURA melakukan penanaman Mangrove di pesisir pantai di Dusun Sompu-sompu, Desa Saluparemang, Kecamatan Kamanre, Rabu (01/03/2023).

LUWU— Pengurus Partai NasDem Kabupaten Luwu bekerjasama dengan LembagaKonservasi Mangrove Indonesia (LKMI), Karang Taruna Desa dan GAPURA melakukan penanaman Mangrove di pesisir pantai di Dusun Sompu-sompu, Desa Saluparemang, Kecamatan Kamanre, Rabu (01/03/2023).

“Penanaman mangrove yang dilakukan ini merupakan bentuk kepedulian kami akan keberlangsungan biota laut dan menjaga kelestarian pesisir pantai,” kata Adiatma, Sekretaris Partai NasDem Luwu.

Bacaan Lainnya

Adiatma yang turun langsung mengikuti kegiatan tersebut didampingi Ketua Bapilu Partai NasDem, Siming serta yang lainnya pada kesempatan itu menanam sebanyak 1000 pohon mangrove.

“Hal ini merupakan salah satu arahan Ketua DPW NasDem Sulsel kaka Rusdi Masse Mappassesu dan Ketua DPD NasDem Luwu kaka Arham Basmin Mattayang dalam menjaga dan melestarikan wilayah pesisir di Kabupaten Luwu,” terang Adiatma.

Adiatma menambahkan jika perhatian Partai NasDem terhadap kelestarian kawasan pesisir akan terus dilakukan dan nantinya akan menjadi agenda berkelanjutan di Partai NasDem,khususnya DPD Luwu.

“Ini merupakan agenda berkelanjutan, setelah ini DPD Partai NasDem akan kembali berupaya melakukan kegiatan yang sama di wilayah pesisir lainya yang ada di Kabupaten Luwu,” tutupnya.

Selain Ketua Bapilu Partai NasDem, pada kesempatan itu Aditatma juga didampingi oleh Ketua DPC Kamanre Royan Thamrin,Dewan Pakar DPD, Jasbil Aziz., serta Wakil ketua Bidang lingkungan hidup DPD Ismail.(Fit)

 



Pos terkait