Pelantikan Ketua dan Pengurus DPD Partai NasDem Kabupaten Luwu Utara Dijaga Ketat oleh Brimob

Dari pantauan dilapangan, pelantikan Ketua dan Pengurus DPD Partai Nasdem Kabupaten Luwu Utara yang digelar di Lapangan Kamiri, Baloli, Kecamatan Masamba dijaga ketat oleh Brimob bersenjata, Kamis (11/08/2022). (Ft/Andi Fitria Kambau)

LUTRA— Pelantikan Ketua dan Pengurus DPD Partai NasDem Kabupaten Luwu Utara periode 2022-2024 yang dilaksanakan di Lapangan Kamiri, Baloli, Kecamatan Masamba dijaga ketat oleh personel Brimob yang bersenjatakan lengkap, Kamis (11/08/2022).

Dari pantauan ada ribuan warga dari lintas daerah yakni dari Kota Palopo, Luwu, Luwu Timur dan Luwu Utara, tumpah ruah di lapangan tersebut. Sebelum dilakukan prosesi pelantik Sekretaris Nasdem Sulsel, Syaharuddin Alrif terlebih dahulu membacakan SK nama-nama pengurus.

Bacaan Lainnya

Putriana Hamda Dakka dalam pelantikan itu berjanji, akan membawa Nasdem di Luwu Utara jauh lebih baik. “Saya minta keterlibatan tokoh masyarakat Lutra bersatu menangkan NasDem, kalau kita menang bisa mengusung bupati yang betul-betul peduli dengan kepentingan rakyat,” katanya.

Selain itu, Ketua DPW Partai NasDem Provinsi Sulsel, Rusdi Masse pada pelantikan itu memberikan bantuan uang tunai kepada Kepala Desa Baloli dan Desa Kamiri.Sementara, Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Lutra, Putriana Hamda Dakka juga memberikan doorprize satu unit rumah dan sepeda motor kepada masyarakat yang hadir pada pelantikan tersebut.(*)











Pos terkait