Pembuktian Terakhir Timnas U-19 di Kroasia

  • Whatsapp
64

KROASIA – Timnas Indonesia U-19 akan melawan Dinamo Zagreb pada uji coba terakhirnya di Kroasia. Garuda Muda mempunyai kesempatan terakhir untuk menang atas tim Eropa.

Dilansir ritmee.co.id dari Detikcom, Timnas U-19 vs Dinamo Zagreb berlangsung, Senin (28/9/2020) malam pukul 20.45. Sebanyak enam pertandingan sudah dijalani Timnas U-19 di Kroasia. Hasilnya, tim asuhan Shin Tae-yong itu sudah mengoleksi sebanyak satu kemenangan, dua hasil imbang, dan menelan tiga kekalahan.

Bacaan Lainnya

Kemenangan diraih Timnas U-19 saat melawan Qatar. Sementara hasil imbang diraih saat melawan Arab Saudi dan Qatar. Tiga kekalahan ditelan Timnas U-19 saat melawan tiga tim Eropa. Bulgaria, Kroasia, serta Bosnia dan Herzegovina deretan tim yang menumbangkan tim Merah Putih.

Kekalahan 0-3 ditelan Timnas U-19 dari Bulgaria. Sementara itu, Kroasia yang mencukur David Maulana cs dengan skor 7-1. Bosnia dan Herzegovina menjadi tim Eropa terbaru yang mengalahkan Timnas U-19.

“Kami akan berjuang keras menampilkan permainan yang apik melawan Dinamo Zagreb. Hampir sebulan sudah kami menjalani TC di Kroasia, kami berharap besok mendapatkan hasil yang terbaik,” kata Beckham Putra menjelang Timnas U-19 vs Dinamo Zagreb di situs PSSI.

Setelah menjalani rangkaian pemusatan latihan di Kroasia, Timnas Indonesia U-19 bertolak ke Turki pada 2 Oktober 2020. PSSI saat ini masih berkoordinasi dengan Asosiasi Sepakbola Turki (TFF) mengenai kemungkinan digelarnya mini turnamen di sana. (*)























Pos terkait