Pembunuh Wanita di Luwu Diduga Suaminya Sendiri, Kapolres: Pelaku Dalam Pengejaran

Foto Intan (23) yang meninggal dunia karena ditikam oleh suaminya sendiri, Ismail (30).

LUWU—Intan (23) Tahun, warga Dusun Bulu-bulu, Desa Langkiddi, Kecamatan Bajo, Kabupaten Luwu yang meninggal dunia di Dusun Padangkalua, Desa Tabbaja, Kecamatan Kamanre Kamis 6 Oktober 2022 malam, diduga dibunuh oleh Ismail (30) tahun yang merupakan suaminya sendiri.

“Pelaku diduga kuat suami dari korban yang meniggal dunia, karena tidak jauh dari korban polisi menemukan sepada motor milik Ismail yang ditinggalkan tergeletak di jalan, kini pelaku sementara dalam pengejaran Satreskrim Polres Luwu,” kata Kapolres Luwu, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Arisandi, Jumat (07/10/2022).

Bacaan Lainnya

Arisandi menjelaskan, sebelum terjadi penikaman, Intan terlihat cekcok dengan seorang pria, dan saat bersitegang inilah dua orang warga setempat yakni Erni Deceng yang berboncengan dengan suaminya Suardi Sila mendengar korban meminta tolong.

“Korban sempat teriak meminta tolong karena ingin dibunuh, dua orang warga yang mendengar teriakan korban hendak menolong, namun Erni ikut terkena tikaman senjata tajam milik pelaku, dan kini mendapatkan perawatan intensif di RSUD Batara Guru Belopa,” terang Kapolres Luwu.

Sebelumnya diberitakan dua orang wanita di Kabupaten Luwu ditikam oleh orang tidak dikenal, Intan warga Dusun Bulu-bulu, Desa Langkiddi, Kecamatan Bajo, Kabupaten Luwu ditemukan meninggal dunia setelah mendapat dua tusukan senjata tajam pada bagian dada dan perut bagian kanan.

Sementara seorang wanita lainnya, belakangan diketahui bernama Erni Deceng yang saat itu hendak melerai percekcokan antara korban dan pelaku juga terkena tikaman dari pelaku dan langsung dilarikan ke rumah sakit. (fit)











Pos terkait