Pemkab Asahan Gelar Senam Massal

ASAHAN – Dalam rangka mewujudkan masyarakat Asahan yang sehat Jasmani dan Rohani, sesusi dengan semboyan “Men Sana In Corpore Sano” bahwa didalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat, selaras dengan Visi Misi Pemerintah Kabupaten Asahan, “Masyarakat Asahan Sejahtera, Regilius dan Berkarakter”. Pemerintah Kabupaten Asahan melalui Dinas Pemuda Olahraga dan Parawisata Kabupaten Asahan menggelar senam massal di Stadion Mutiara Kisaran, Jum’at (07/10/2022).

Kegiatan senam massal ini diikuti oleh Wakil Bupati Asahan, Dandim 0208/Asahan, Kapolres Asahan, Kajari Asahan, Plh Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan, Staf Ahli Bupati Asahan, OPD, ASN di Lingkungan Kabupaten Asahan dan masyarakat Kabupaten Asahan lainnya.

Bacaan Lainnya

Senam massal ini rencananya akan dilaksanakan setiap bulannya, dan berharap penyelenggaraan senam massal yang diikuti oleh berbagai lapisan masyarakat ini dapat menjadi sarana hiburan yang menyehatkan.

Hal ini disampaikan Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Arifin Siregar, S. Sos, M. Si setelah usai mengikuti senam massal tersebut.

Wakil Bupati juga mengatakan senam adalah olahraga yang mudah dilakukan, cocok untuk berbagai kalangan usia, murah dan memiliki banyak manfaat untuk menjaga kesehatan serta kebugaran tubuh.

Lebih lanjut Wakil Bupati berharap event ini, dapat menjadi kampanye dan edukasi untuk mengajak masyarakat agar hidup sehat melalui olahraga.

Kegiatan ini dilanjutkan dengan pertandingan Sepak Bola antara Forkopimda Kabupaten Asahan dengan Kejaksaan Negeri Asahan dengan skor 4-1 yang dimenangkan oleh Forkopimda Kabupaten Asahan.(NS)











Pos terkait