Pemkot Palopo Hadiri Launching Bersih Pantai Bersama Kodam Hasanuddin

Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kota Palopo, Emil Nugraha, mewakili Pj.Wali Kota Palopo menghadiri Kick-Off Launching bersih-bersih Pantai jajaran Kodam XIV/Hasanuddin secara Online di Pantai Labombo Kota Palopo, Kamis, 14 Desember 2023.

PALOPO — Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kota Palopo, Emil Nugraha, mewakili Pj.Wali Kota Palopo menghadiri Kick-Off Launching bersih-bersih Pantai jajaran Kodam XIV/Hasanuddin secara Online di Pantai Labombo Kota Palopo, Kamis, 14 Desember 2023.

Kodim 1403 Palopo menggelar Kegiatan bersih-bersih pantai yang diikuti oleh 8 Kabupaten/Kota se-Sulawesi Selatan dan diadakan serentak di seluruh Indonesia. Kegiatan ini diadakan untuk memperingati Hari Juang TNI AD dengan mengangkat tema “TNI AD Bersama Rakyat Bersatu dengan Alam untuk NKRI”.

Launching Kick-Off Launching bersih-bersih Pantai jajaran Kodam XIV/Hasanuddin dilaksanakan secara live di Kabupaten Bantaeng yang dihadiri langsung oleh , Kepala Staf TNI AD, Pj. Gubernur Sulawesi Selatan, Kodam XIV/Hasanuddin, Pj. Bupati Bantaeng.

Terima kasih atas kegiatan yang diinisiasi oleh Kodim 1403 Palopo. Kami sangat mendukung kegiatan pembersihan pantai yang dilaksanakan serentak di 8 Kabupaten se Sulawesi Selatan. Selamat Hari Juang TNI AD. Sambutan singkat dari Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kota Palopo.

Dalam kesempatan ini juga disertai pembagian sembako untuk masyarakat sekitar yang membutuhkan. Turut hadir yang mewakili Dandim 1403 Palopo, yang mewakili Kapolres Palopo, Satpol PP, Dinas Pemadam Kebakaran, BNPB, Lurah Salekoe, serta masyarakat sekitar. (*)