Pengedar Sabu Asal Palopo Ini Kaget Langsung Dibekuk, Ternyata Transaksi dengan Anggota Polres Luwu

  • Whatsapp
5

BELOPA — AMR (36) beralamat di BTN Beringin Jaya, Jl Merdeka, kota Palopo, tak menyangka. Saat bertransaksi sabu di pekarangan Bank BRI Unit Padang Sappa, Kecamatan Ponrang Kabupaten Luwu, Senin (29/06/2020) sekitar pukul 22.00 WITA, ia langsung dibekuk.

Rupanya, calon pembelinya adalah anggota Satuan Narkoba Polres LUwu yang tengah menyamar. Dari tangan pelaku, polisi mengamankan barang bukti berupa satu sachet sabu, telepon genggam dan motor yang digunakan.

Bacaan Lainnya

Kasat Narkoba Polres Luwu, AKP Rafly mengatakan pengungkapan kasus ini berdasarkan informasi dari masyarakat. ” Untuk menjebak pelaku, petugas menyamar dan berpura-pura menjadi pembeli,” kata Rafly.

Akhirnya disepakati, tempat transaksi di pekarangan BRI Unit Padang Sappa. Saat pelaku tiba, polisi langsung menangkapnya. Kepada petugas, pelaku mengaku sabu tersebut diperolehnya dari seorang bandar di Palopo.

Hanya saja, saat rumahnya digerebek, bandar yang dimaksud tidak ada di tempat. ” Saat ini pelaku sudah di Mapolres Luwu untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya,” kata Rafly. (fit)



Pos terkait