Pengumuman Seleksi Administrasi PPPK Formasi 2023, 1634 dari 1800 Pendaftar Dinyatakan Memenuhi Syarat

Foto. BKPSDM Luwu

BELOPA- Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Luwu mengumumkan hasil seleksi administrasi pengadaan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Tahun 2023.

Kepala Bidang (Kabid) Pengadaan, Pemberhentian dan Informasi BKPSDM Luwu, Raehana Rahman mengatakan, hasil verifikasi dokumen persyaratan dalam seleksi administrasi pelamar Calon Pegawai Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Luwu Formasi Tahun 2023  secara online melalu portal  https://sscasn.bkn.go.id pada Kamis 19 Oktober kemarin.

Bacaan Lainnya

“Untuk formasi tahun 2023 ini, pelamar atau calon PPPK lingkup pemerintah Kabupaten Luwu sebanyak 1800 dengan rincian jabatan teknis sebanyak 867 pendaftar, tenaga kesehatan sebanyak 760, dan 173 pendaftar untuk jabatan fungsional guru,” katanya, Jumat (20/10/2023).

Dari 1800 pendaftar, lanjut Raehana, sebanyak 1634 pendaftar dinyatakan memenuhi syarat (MS) dan 166 pendaftar tidak memenuhi syarat (TMS).

“Pelamar dengan kategori MS ini ialah mereka yang telah mengunggah dokumen dan memilih formasi serta dipastikan lolos pada tahap selanjutnya,” terangnya.

“Sementara pendaftar dengan kategori TMS ialah mereka yang telah mengunggah dokumen namun ada beberapa ketidaksesuaian atau kekurangan dalam berkas yang telah diunggah,” tambahnya.

Namun, kata Kabid Pengadaan, Pemberhentian dan Informasi BKPSDM Luwu, para pendaftar dengan kategori TMS ini dapat mengajukan sanggahan.

“Setelah pengajuan sanggahan, panitia seleksi akan melakukan verifikasi ulang, dan jika sanggahan tersebut terbukti benar peserta yang tadinya MS akan MTS pada pasca sanggah, dan sebaliknya,” tutup Raehana. (fit)































Pos terkait