Penutupan Turnamen Masmindo Cup I, Basmin Mattayang: Turnamen ini Memberikan Dampak Positif Bagi Masyarakat

Bupati Luwu, Bamsin Mattayang saat menghadiri dan secara resmi menutup Turnamen Masmindo Cup I di Lapangan Andi Djemma Belopa, Kabupaten Luwu, Kamis (21/07/2022). (Ft/Andi Fitria Kambau).

BELOPA— Bupati Luwu, Basmin Mattayang secara resmi menutup Turnamen Masmindo Cup I 2022. Perhelatan akbar yang memperebutkan piala bergilir PT. Masmindo Dwi Area itu berlangsung di Lapangan Andi Djemma Belopa, Kabupaten Luwu.

Dalam sambutannya, Bupati Luwu memberikan penghargaan dan ucapan terimakasih kepada Masmindo atas terselenggaranya kegiatan ini.

Bacaan Lainnya

“Saya mengapresiasi inisiatif dan upaya Masmindo menyelenggarakan kegiatan yang memberikan banyak dampak positif kepada semua pihak ini,” katanya, Kamis (21/07/2022).

Sementara Direktur Utama PT. Masmindo, Abidin Daeng Patompo mengaku, dengan digelarnya Turnamen Sepakbola Cup ini, ia melihat masyarakat Belopa sangat antusias dimana sejak hari pertama dibukanya turnamen.

“Saya melihat langsung, masyarakat Luwu sangat antusias, baik itu menyaksikan jalannya pertandingan maupun semangat berprestasi dalam bidang olah raga, kerjasama, sportivitas, dan silaturahmi yang sangat erat dari semua pihak terkait di Luwu,” ucapnya.

Turnamen yang digelar selama 26 hari ini juga secara nyata turut memberikan dampak positif terhadap perekonomian masyarakat sekitar, terutama para pelaku UMKM Luwu.

“Kami berharap semoga inisiatif Masmindo melalui turnamen ini juga turut membantu pemulihan ekonomi masyarakat Luwu yang sempat terdampak Covid-19 selama 2 tahun ke belakang,” tutur Abidin.

Pada Turnamen Masmindo Cup I itu, FC Tanamanai Belopa berhasil meraih juara I dan berhak atas Piala Bergilir MDA Cup I 2022 yang diserahkan langsung Direktur Utama Masmindo, disaksikan Bupati Luwu, tokoh adat Luwu, dan unsur Forkopimda Luwu. Juara 2 diraih FC Masmindo, sedangkan Juara 3 diraih bersama FC Baliase Masamba dan FC CTI Temboe.(fit)











Pos terkait