Penyebaran Perda Tentang Koperasi dan Usaha Kecil, RK : Saya Milik Masyarakat Luwu Raya

  • Whatsapp
6

PALOPO – Anggota DPRD Sulsel, Rakhmat Kasjim (RK) menggelar sosialisasi penyebarluasan Perda Sulsel nomor 7 tahun 2019 di Kelurahan Purangi, Kec. Sendana, Kota Palopo, Minggu (30/8/2020). Sosialisasi itu membahas tentang pemberdayaan koperasi dan usaha kecil.

Pada kesempatan itu Rahmat Kasjim mengatakan koperasi dapat menguatkan ekonomi. Dengan adanya koperasi, perekonomian warga semakin meningkatkan.

Bacaan Lainnya

“Selain sosialisasi, kami ingin lebih dekat dengan masyarakat disini. Termasuk membangun silaturahmi dengan warga Purangi. Saat ini saya milik masyarakat Luwu Raya,” jelasnya.

“Semoga dengan adanya sosialisasi ini dapat bermanfaat bagi masyarakat sekitar. Terimakasih juga kepada masyarakat yang telah antusias dengan sosialisasi ini,” tambahnya.

Sementara itu, narasumber Akademisi Fakultas Ekonomi Unanda, Nasruddin Djunaidi mengatakan siap membantu masyarakat untuk membangun koperasi.

“Usaha kecil sangat dekat dengan koperasi. Dengan adanya koperasi, dapat membantu masyarakat dalam mengembangkan usahanya,” katanya.

“Dengan adanya koperasi, masyarakat dapat lebih mudah mendapatkan bantuan dari Pemerintah pusat, provinsi, dan kota. Jika warga ingin membangun koperasi, kami siap membantu,” pungkasnya. (liq)

Pos terkait