Peringati HUT Korem 141/Toddopuli ke-67, Koramil 1403-06/Wara Bersama Warga Bersihkan Drainase di Pajalesang Palopo

PALOPO – Koramil 1403-06/Wara Kodim 1403 Palopo melaksanakan karya bakti bersama dengan melakukan pembersihan drainase di Jl KH Ahmad Razak, RT05/RW03 Kel. Pajalesang, Kec Wara, Kota Palopo, Minggu (31/12/2023).

Kegiatan itu dipimpin Danramil 1403-06/Wara, Kapten (Inf) Agus Purwono. Dia mengatakan kegiatan tersebut dalam rangka hari ulang tahun Korem 141/Toddopuli ke-67.

Bacaan Lainnya

“Selain dalam rangka hari ulang tahun Korem 141/Toddopuli, kegiatan ini juga sebagai wujud kemanunggalan TNI-Koramil 1403-06/Wara bersama masyarakat,” kata Kapten (Inf) Agus Purwono.

Kerja bakti Koramil 1403-06/Wara bersama masyarakat di Kelurahan Pajalesang, Kota Palopo.

Kegiatan itu juga dihadiri Camat Wara, Salong, SE, Lurah pajalesang, Personil Koramil 1403-06/Wara, Personel Polsek wara, Puskesmas Mungkajang, staf Kel. Pajalesang, ketua LPMK Pajalesang, RT/RW sekelurahan pajalesang dan masyarakat Kel. Pajalesang.

Perwira menengah TNI itu menjelaskan Kegiatan karya bakti sudah sering dilakukan bersama dengan masyarakat.

Namun, khusus pada kegiatan ini difokuskan pada pembersihan drainase karena sudah memasuki musim penghujan.

“Hari ini kami mengajak masyarakat Kelurahan Pajalesang untuk bersama- sama melaksanakan pembersihan drainase sebagai upaya untuk mencegah terjadinya banjir ke rumah-rumah warga karena intensitas hujan yang sudah mulai turun,” katanya.

“Mengingat jln poros KH Ahmad Razak adalah langganan banjir ketika hujan deras turun untuk itu mencegah lebih baik dilakukan daripada mengatasi,” tandasnya. (*)































Pos terkait