Peserta SKB Lutra Diminta Tak Percaya Calo

  • Whatsapp
55

LUTRA – Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM Luwu Utara, Nursalim Ramli, mengimbau peserta Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) CPNS Luwu Utara untuk tidak memercayai oknum/calo yang menjanjikan kelulusan.

Menurut Nursalim, peserta SKB harus percaya pada potensi dan kemampuan diri sendiri.

Bacaan Lainnya

“Pelaksanaan tes CPNS tahun ini menerapkan prinsip akuntabilitas atau transparansi yang terjamin. Peserta maupun masyarakat dapat dengan mudah mengakses live score pada youtube BKN Makassar Official yang berlangsung tiap sesi tes,” kata Nursalim, Kamis (24/9) di Kantor Regional IV BKN Makassar.

Pada hari kedua SKB yang diikuti oleh 70 peserta, Nursalim kembali mengingatkan bahwa tak ada yang bisa meluluskan peserta kecuali diri sendiri.

“Untuk itu kepada seluruh peserta agar jangan merespon jika ada oknum atau seseorang yang menjanjikan kelulusan, sebab kita sendirilah yang bisa meluluskan diri sesuai dengan hasil integrasi SKD dan SKB yang dilaksanakan secara transparansi,” tegas Nursalim.

Diketahui saat ini sedang berlangsung SKB hari kedua langsung dari Kantor Regional IV BKN Makassar. Anda bisa mengakses laman fanpage facebook Dinas Kominfo Luwu Utara untuk menyaksikan live score para peserta SKB. (hms)























Pos terkait