Petugas Gabungan di Luwu Operasi Cafe-Rumah Makan Buka Diatas Jam 10 Malam

  • Whatsapp

BELOPA — Tim Gabungan yang melibatkan TNI/olri, Satpol PP dan BPBD Luwu menggelar operasi di sejumlah cafe, rumah makan dan toko yang ada di Belopa, Sabtu (24/07/2021).

Operasi dipimpin Kabag Ops Polres Luwu, Kompol Samurai Anata. Patroli ini menyasar ke cafe dan warung makan yang masih buka di atas jam 10 malam atau pukul 22.00 WITA. Pemiliknya juga diminta untuk tidak menerima pelayanan makan dan minum di tempat.

Bacaan Lainnya

” Warga yang masih berkerumun juga diperintahkan pulang ke rumah masing-masing,” kata Kompol Samurai Anata. Ia mengatakan, patroli skala besar yang digelar guna menekan penyebaran Covid-19 yang makin memprihatinkan di Kabupaten Luwu.

Tindak tegas ini dilakukan menyusul edaran Bupati Luwu terkait Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM). Tidak tertutup kemungkinan, kata Samurai Anata, cafe, rumah makan dan tempat nongkrong menjadi klaster baru penyebaran Covid-19.

” Untuk itu diperlukan ketegasan dan imbauan kepada masyarakat agar senantiasa mematuhi protokol kesehatan dan mengajak untuk melaksanakan vaksinasi Covid-19,” katanya. (rls/adn)







Pos terkait