Pilkada Usai, Brimob Nusantara Ditarik dari Lutra

  • Whatsapp
65

LUTRA – Kapolres Luwu Utara, AKBP Irwan Sunuddin, pimpin apel Pergeseran Pasukan (Serpas) Brimob Nusantara Sat.Brimob Polda Maluku Utara yang melaksanakan tugas Bawah Kendali Operasi (BKO) pengamanan Pilkada serentak, Jumat (18/12/2020).

“Terimakasih kepada Personel Brimob Malut, yang selalu siap siaga dalam melaksanakan pengamanan selama Pilkada pada 9 Desember dua pekan lalu hingga selesainya penetapan rekapitulasi suara tingkat kabupaten oleh KPU Lutra,” kata Kapolres Lutra saat memimpin Apel Serpas.

Sementara Danyongas Satbrimobda Maluku Utara, Indra Andiarta, berharap kepada semua personel Brimob yang melaksanakan BKO untuk selalu menjadikan penugasannya sebagai pembalajaran dan menjadikan tugas itu sebagai pengalaman untuk meningkatkan kualitas diri.

“Hal ini menunjukkan bahwa kita ini hadir memang untuk masyarakat dalam artian kita dapat mewujudkan Bhakti Brimob untuk masyarakat, tuturnya.

Untuk diketahui, sebanyak satu Satuan Setingkat Kompi (SSK) Satbrimobda Maluku Utara dipimpin oleh Danyon Penugasan Kompol Indra Andiarta, sejak tanggal 7 hingga 18 Desember 2020 melaksanakan Bawah Kendali Operasi (BKO) pengamanan Pilkada Serentak di Kabupaten Luwu Utara. (fit)

Pos terkait