PKB Pusat Bagi 400 Paket Sembako ke Warga Terdampak Covid-19 di Luwu

  • Whatsapp

LUWU – Ketua Umum DPP partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Abdul Muhaimin Iskandar atau Gus Muhaimin, memberikan 400 paket sembako bagi warga Kabupaten Luwu yang terkena dampak Covid-19, Sabtu (16/5/2020).

Wakil Ketua DPC PKB Luwu, Sunaryo Mande, yang menyalurkan sembako tersebut mengatakan, Paket Sembako dari DPP PKB ini tersebar di seluruh Prov dan Kab/Kota se-Indonesia. Disetiap DPC Kab/Kota termasuk untuk Kabupaten Luwu ada 400 Paket Sembako.

Bacaan Lainnya

“Bantuan ini diperuntukkan untuk masyarakat, Guru Ngaji, Kiyai/ustadz Kampung dan konstituen yang terdampak covid-19,” katanya.

Selain menyerahkan bantuan sembako dari Ketum DPP PKB, Aryo juga menyampaikan pesan dan harapan dari Muhaimin Iskandar bahwa bantuan ini untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak covid-19.

“Dengan adanya bantuan sembako ini, tentunya kami dari PKB berharap bisa meringankan beban masyarakat Luwu ditengah wabah covid-19 ini, terkhusus bagi guru-guru ngaji dan masyarkat yang sangat terdampak secara ekonomi. Selain itu, kami mohon doanya semoga PKB dapat semakin eksis dalam melayani dan bekerja untuk rakya,” ungkap Aryo. (fit)



Pos terkait