Polres Luwu Operasi Yustisi Warga Tak Taat Protokol Kesehatan

  • Whatsapp

BELOPA — Jajaran Polres Luwu menggelar Operasi Yustisi di wilayah Kabupaten Luwu, Selasa (6/7/2021). Operasi Yustisi dipimpin Kapolsek di masing-masing kecamatan bersama personel TNI dari Koramil dan instansi terkait.

Operasi dilaksanakan di pertokoan, cafe, warung, perkantoran dan tempat keramaian dan tempat perkumpulan massa. Warga yang tidak patuh dengan protokol kesehatan diberikan teguran.

Bacaan Lainnya

Kapolres Luwu AKBP Fajar Dani Susanto, selaku Ketua Harian Satgas Penanganan Covid 19 menjelaskan bahwa Kegiatan operasi Yustisi serentak dilaksanakan di wilayah tugas Polsek jajaran Polres Luwu.

“Operasi yustisi kita galakkan karena penyebaran covid19 di Kabupaten Luwu begitu cepat ” katanya. Data yang terpapar covid-19 di Kabupaten Luwu dalam satu minggu ini sampai hari ini sebanyak 20 orang.

Fajar mengatakan jika dilihat dari data yang ada Kabupaten Luwu akan diberlakukan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro.

“Diharap agar masyarakat bisa mematuhi Protokol Kesehatan dengan baik
,” katanya. Ia juga mengajak seluruh masyarakat yang belum divaksin agar mendaftarkan diri di gerai vaksin terdekat. (fit)







Pos terkait