PP IPMIL Silaturahmi ke Bupati Luwu, Basmin: Laksanakan Program Kerja Yang Dapat Memajukan Daerah

Pengurus Pusat Ikatan Pelajar Mahasiswa Indonesia Luwu saat audiens dan silaturahmi ke Bupati Luwu, Kamis (09/11/2023).

BELOPA- Pengurus Pusat Ikatan Pelajar Mahasiswa Indonesia Luwu (PP IPMIL) silahturahmi dengan Bupati Luwu, Basmin Mattayang yang di ruang Kerja Bupati kompleks perkantoran, Kamis (09/11/2023).

Pada kesempatan itu, Bupati Luwu memberikan saran, agar PP IPMIL diperiode 2023-2025 ini, lebih banyak melaksanakan program kerja yang dapat memajukan daerah dan berkolaborasi dengan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang ada di Kabupaten Luwu.

Bacaan Lainnya

“Untuk program kerja PP IPMIL di daerah, tentunya kita akan support selama itu positif bagi daerah kita dan tentunya IPMIL sendiri,” ucapnya.

IMPMIL ini lanjut Basmin Mattayang, merupakan generasi penerus bangsa yang perlu mendapatkan perhatian pemerintah Kabupaten Luwu.

“Kita akan pastikan anak-anak yang sedang menuntu pendidikan di Makassar akan selalu diayomi oleh Pemda Luwu dengan terus berkoordinasi dengan kami, sebab kalian maerupakan anak kandung dan menjadi tanggungjawab kami pemerintah Kabupaten Luwu,” ungkap Bupati Dua Periode ini.

“Selain itu, selaku orang tua, saya berpesan agar anak-anakku semua menjadi perekat dan pemersatu mahasiswa Kabupaten Luwu,” ucap Basmin yang juga merupakan alumni IPMIL era kepengurusan sekitar tahun 1980.

Sementara, Yandi selaku Formatur ketua Umum PP IPMIL, mengucapkan terimakasih kepada Bupati Luwu yang telah meluangkan waktunya untuk menerima kunjugan silaturahmi itu.

“Secara kelembagaan, kami siap bersinergi dengan pemerintahan Kabupaten Luwu yang dipimpin oleh Bupati saat ini banyak mendapat prestasi dan penghargaan, baik ditingkat Provnsi maupun nasional,” ucapnya.

“Melalui kunjungan silaturahmi ini, kami juga mengucapkan terimakasih atas dedikasi dan integritas kerja yang selama ini pemda Luwu lakukan,” tambah Yandi.

Audiens ini, lanjut Yandi, selain bersilaturahmi dengan Bupati Luwu, juga menyampaikan agenda serta secara langsung mengundang Bupati Luwu untuk menghadiri pelantikan PP IPMIL pada akhir November 2023 mendatang.

“Selain itu, kamu juga menyampaikan beberapa program kerja PP IPMIL periode 2023-2025,” tutupnya. (*)































Pos terkait