Protokol Kesehatan Ketat, Tamu Peringatan HUT Kota Belopa ke-15 di DPRD Luwu Wajib Swab Antigen

  • Whatsapp
6

BELOPA — Puncak peringatan HUT Kota Belopa ke-15 di ruang paripurna DPRD Kabupaten Luwu, Sabtu (13/02/2021) akan menerapkan protokol kesehatan secara ketat. Seluruh tamu yang hadir wajib melakukan swab antigen.

Hal ini untuk mencegah penyebaran Covid-19. Pantauan di gedung DPRD Luwu, Jumat (12/02/2021), sejumlah anggota DPRD serta beberapa pejabat sudah melakukan swab. Mereka antara lain, Wakil Ketua DPRD, Zulkifli, Yani Mulake, Rudi Dappi dan lainnya.

Bacaan Lainnya

Asisten II Pemkab Luwu, Akhyar Kasim mengungkapkan, undangan dibatasi hanya 60 orang. ” Adapun undangan lainnya akan mengikuti acara melalui virtual zoom meeting,” katanya. Dia mengatakan, pihaknya bekerjasama dengan Dinas Kesehatan untuk melakukan Swab Antigen.

“ Sesuai arahan Bapak Bupati, peringatan HUT Belopa harus dengan protokol kesehatan yang ketat. Makanya, bagi tamu yang tak memiliki hasil swab antigen tidak akan diperkenankan masuk ke tempat acara. Ini merupakan upaya kita memutus mata rantai penyebaran Covid-19 ,” katanya.

Kadis Kominfo, Anwar Usman menjelaskan, masyarakat Kabupaten Luwu dan masyarakat Luwu Raya pada umumnya dapat menyaksikan seluruh rangkaian acara peringatan HUT Ke-15 Belopa sebagai Ibukota Kabupaten Luwu, meski tidak hadir dilokasi acara.

Peringatan HUT ke-15 Belopa sebagai Ibukota Kabupaten Luwu, dapat disaksikan melalui Live Streaming di official Fanpage Facebook dan Youtube Dinas Kominfo Kabupaten Luwu.

Selain melalui Fanpage Facebook dan Youtube, Dinas Kominfo juga menyediakan fasilitas virtual melalui zoom meeting dengan akses Meeting ID: 809 066 6093, Passcode: HUTBELOPA. Fasilitas virtual zoom meeting ini disediakan bagi 500 orang peserta. (fit)

Pos terkait