PSSI Palopo Kembali Seleksi Pemain Perkuat Tim yang Akan Berlaga di Porprov

  • Whatsapp
8

PALOPO — Asosiasi Kota (Askot) Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Palopo kembali melakukan seleksi bagi 48 dari 100 peserta untuk memperkuat tim Palopo dalam Pra Porprov yang rencana dihelat Mei, mendatang.

Ketua Askot PSSI palopo, dr Syukur kepada media, Senin 25 Januari 2021 menuturkan ini adalah seleksi tahap kedua yakni seleksi berkas bagi 48 orang yang telah dinyatakan lolos sebelumnya di seleksi pertama.

Bacaan Lainnya

“Tentu dengan seleksi ini, harapan kita menghasilkan tim terbaik untuk Palopo yang akan bertarung di Pra Porprov untuk lolos ke tahap selanjutnya,” ucap ASK akronim Ketua ASKOT PSSI palopo di Warkop Pojok, Senin, 25 Januari 2021.

Herianto, Sekretaris Askot PSSI palopo juga menambahkan 48 orang yang telah dinyatakan lolos adalah yang terbaik karena telah melalui proses seleksi. Tim seleksi diantaranya Gafur, Anto Samba dan Syamsu, serta Aco Thamrin juga telah mengantongi nama nama yang terbilang potensial untuk memperkuad skuad.

“Yang mengikuti seleksi ini adalah kelahiran tahun 2000an hingga 2001, dan semua yang lolos ini adalah wajah-wajah baru, mereka semua anak anak muda domisili palopo berdasarkan aturan yang dikeluarkan,” katanya.

Seleksi terakhir nantinya akan dilakukan pada 6-7 Februari 2021 untuk mencari 28 orang lagi. “Harapan kita bisa berjalan lancar dan melahirkan pesepakbola yang handal dan profesional,” tandasnya. (*)

Pos terkait