Puncak Peringatan Hari Guru Nasional, Pemkab Luwu Hadirkan Dua Pedangdut Ternama Meriahkan Malam Hiburan Rakyat

BELOPA- Puncak peringatan Hari Guru Nasional yang bakal dilaksanakan pada Selasa 12 Desember 2023 Malam besok, akan dirangkaikan dengan Penutupan Pekan Budaya, serta malam hiburan bagi masayarakat Luwu, Senin (11/12/2023).

Rangkaian kegiatan yang akan dilaksanakan di Lapangan Andi Djemma, Belopa itu akan meghadirkan dua artis dangdut ternama yakni Dina Rubby dan Beniqno.

Bacaan Lainnya

Selain itu, memperingati harii Guru Nasisonal, juga akan dirangkaikan dengan Launching Buku Biografi Bupati Luwu yang berjudul “Nol Menjadi Gol” yang ditulis oleh Muhammad Nursaleh.

Pada akun sosial medianya, kedua pedangdut tersebut mengajak seluruh masyarakat Luwu untuk ikut serta dalam malam puncak peringatan Hari Guru Nasional tersebut.

”Hallo, saya Dina Ruby, jangan lupa saksikan penampilan saya pada acara puncak perayaan Hari Guru, jangan lupa datang, kita joget dan seru-seruan bersama,” ajakk Dina Ruby dilansir dari akun sosial media miliknya.

Senada dengan seraknnya, Beniqno juga mengajak seluruh masyarakat Belopa itu turut merayakan peringatan Hari Guru, Penutupan Pekan Budaya serta Launching Buku Bupati Luwu yang akan dilaksanakan pada Selasa 12 Desember 2023 Malam di Lapangan Andi Djemma, Belopa. (fit)



Pos terkait