Rapat Perdana, Kadispertanakbun Palopo Kumpul Pegawai dan Penyuluh Pertanian

  • Whatsapp
8

PALOPO — Kadis Pertanian, Peternakan dan Perkebunan (Dispertanakbun) Palopo, Muh Ibnu Hasyim menggelar rapat perdana pasca dilantik sebagai kadis pada Rabu (30/12/2020) lalu.

Bacaan Lainnya

Muh Ibnu memimpin rapat didampingi Sekretaris, Andi Bakhtiar yang dihadiri pegawai dan penyuluh pertanian, Senin (4/1/2021).

Usai memperkenalkan dirinya, Muh Ibnu yang terakhir menjabat Kabag Umum memberikan kesempatan kepada para pegawai dan penyuluh memperkenalkan diri serta menyampaikan uneg-uneg.

Rustam, Kepala BPP Wara Barat menyampaikan di wilayahnya terdapat 180 hektar dan beberapa tanaman holtikultura lainnya.

Ia juga menyampaikan kantor BPP di Lebang memiliki bangunan yang sudah tua dan perlu direhab atau dibangunkan bangunan baru.

Hal sama disampaikan Sanawiyah, Kepala BPP Warsel, gedung BPP kata dia juga perlu direhab.

“Dari luar memang bagus kelihatan tapi di dalam sudah tidak berbentuk kantor,” katanya.

Menanggapi hal itu, Muh Ibnu menyampaikan terimakasih atas segala masukan yang disampaikan. Kata dia, semua akan ditampung dan diupayakan sesuai prioritas.

“Saya berkeinginan, tiga bulan ke depan ini, kalau bisa ada coffee morning. Kemudian minggu berikutnya kita evaluasi sesuai yang telah kita agendakan sebelumnya,” kata Muh Ibnu.

“Sejak awal saya sampaikan. Saya butuh masukan, koordinasi untuk pelaksanaan kgiatan tahun 2021. Terimakasih banyak atas kehadirannya, jangan bosan kalau saya minta diajari dan minta masukan,” tandasnya. (asm)

Pos terkait