Ratusan Relawan Milenial Palopo Deklarasi Muhaimin Iskandar Jadi Capres

Relawan Milenial Muhaimin Iskandar (Gus Imin) Kota Palopo.

PALOPO – Relawan Milenial Kota Palopo melakukan deklarasi untuk mendukung Muhaimin Iskandar maju sebagai Calon Presiden (Capres) Republik Indonesia (RI) Periode 2024-2029.

Koordinator Relawan Milenial Palopo Judding mengatakan kami beserta seluruh kawan-kawan relawan milenial sepakat untuk menyatukan dukungan ke Muhaimin Iskandar (Gus Imin) sebagai Calon Presiden (Capres) pada pemilu 2024 mendatang.

Bacaan Lainnya

“Kami menilai sosok Gus Imin (Muhaimin Iskandar) mewakili semua elemen, figur pemimpin yang visioner dan selalu hadir membawa solusi kami yakin Beliau bisa mewakili banyak kalangan. Mulai dari santri, mahasiswa, anak muda, Conten kreator, serta seluruh elemen masyarakat,” kata dia saat melakukan deklarasi di Warkop Kampung Pisang (Kampis) Kota Palopo Provinsi Sulawesi Selatan, Jumat (14/07/23).

Bahkan pihak relawan milenial Cak Imin Palopo menjelaskan sosok Cak Imin merupakan tokoh yang mampu memberikan harapan kesejahteraan kepada masyarakat Indonesia melalui tulisan gagasan, ide-ide Gus Imin melalui semua buku-bukunya kita bisa membaca sangat jelas arah pemikiran-nya untuk mensejahterakan masyarakat Indonesia.

“Beliau (Gus Imin) adalah figur yang bisa diharapkan bisa membawa perubahan, kemajuan, dan kesejahteraan masyarakat Indonesia,” jelas dia

Ia pun menambahkan bahwa relawan Gus Imin for Presiden 2024 ini terbuka untuk siapapun yang memiliki visi dan tujuan yang sama. Ia menyebutkan bahwa deklarasi ini merupakan permulaan,disini sudah ada Tim Kecamatan dari 9 Kecamatan se-Kota Palopo.

“Para relawan akan berburu dukungan dari berbagai elemen di hingga tinggkatan Kelurahan bahkan target kita sampai lapisan terkecil yaitu RT dan RW dengan terget 10.000 ribu relawan untuk menghantarkan Gus Imin maju sebagai presiden 2024-2029,” tandasnya.































Pos terkait