Rekomendasi Paket Tour Jepang 6 Hari 5 Malam

tour Toyohashi Jepang

RITMEE.CO.ID – Bila Kamu sudah memutuskan buat bepergian ke Jepang mengisi hari libur, kami menawarkan buat memandang paket wisata Jepang murah ini.

Paket ini hendak bawa Kamu ke beberapa destinasi populer di Jepang. Dari ekspedisi sepanjang 6 hari 5 malam( 6 Day 5 Night), Kamu hendak mendatangi dekat 20 destinasi wisata dalam catatan listnya.

Bacaan Lainnya

Berapa Bayaran Paket Tour Jepang 6 Hari 5 Malam?

Bicara tentang ekspedisi, pasti Kamu hendak menghitung budgetnya. Di paket ini, Kamu dapat membiasakan bayaran perjalanannya semacam”

  • Pertama, paket ini menawarkan yang paling murah dengan bayaran kisaran 106. 000 Yen per orang. Buat paket ini, Kamu hendak berangkat bersama dengan rombongan berjumlah 30 orang.
  • Kedua, terdapat pula paket dengan bayaran 115. 000 Yen per orang. Ini, Kamu hendak berangkat bersama rombongan sebanyak 25 orang. Kamu dapat mengajak sahabat ataupun keluarga.
  • Ketiga, biayanya 126. 000 Yen per orang. Kelompok ini berisikan 20 orang.
  • Terakhir, bayaran ekspedisi sebesar 141. 000 Yen per orang. Itu dengan jumlah rombongan lebih sedikit ialah lumayan 15 orang saja, sangat cocok buat mengajak sahabat kantor ataupun keluarga besar Kamu.

Terpaut dengan besaran rupiahnya, Kamu lumayan membiasakan dengan kurs Yen terhadap rupiah.

Penginapan Paket Tour Jepang 6 Hari 5 Malam Dimana Saja?

Buat akomodasi, Tanogaido hendak membiasakan keberadaan Kamu sepanjang di Jepang. Kala Kamu serta rombongan terletak di Tokyo, Kamu hendak menginap di Shinjuku Washington Hotel bintang 4.

Kala terletak di Toyohasi, Kamu hendak menginap di Route in Toyohashi Ekimae bintang 3. Setelah itu kala Kamu telah terletak di Osaka, Kamu hendak menginap di Sarasa Hotel Shinsaibashi bintang 3.

Penginapan Kamu pada paket ini disesuaikan dengan tempat kunjungan. Sehingga, Kamu hendak tinggal di 3 hotel berbeda.

Destinasi Kunjungan Paket Tour Jepang 6 Hari 5 Malam

Destinasi wisata pada paket wisata Jepang murah 6D5N ini hendak mengajak Kamu ke banyak tempat. Kami hendak merunutkan cocok hari ekspedisi Kamu.

Hari Pertama

Di hari awal kunjungan Kamu ke Tokyo Jepang, Kamu hendak dibawah berkelana di pusat Tokyo. Semacam dengan mendatangi Asakusa Kannon Temple ataupun Kuil Sensoji.

Dari lingkungan Asakusa Kannon Temple, Kamu setelah itu diajak buat berjalan kaki menyusuri Nakamise Street. Di mari, banyak terpajang souvenir khas Jepang serta pula ada kuliner khas. Tempat ini ialah lingkungan sangat ramai didatangi, lantaran menawarkan harga relatif murah dari tempat lain.

Sehabis Kamu menikmati Nakamise Street, rombongan hendak ditunjukan ke spot yang indah dengan panorama alam langsung Sky Tree. Di mari, Kamu dapat mengabadikan ekspedisi Kamu dengan kemegahan gedung pencakar langit yang jadi ikon Jepang.

Masih kunjungan kota, sehabis dari Sky Tree, Kamu beserta rombongan diajak buat memandang langsung pusat kota Tokyo ialah Shibuya, di mari panorama alam metropolitan Kamu dapat nikmati dengan memandang langsung banyak aktivitas warga Tokyo. Di mari pula terapat lampu merah yang tiap kali penyeberangan, hendak Terdapat ribuan orang menyeberang.

Saat sebelum kembali ke hotel buat istirahat, Kamu pula hendak diajak ke pusat perbelanjaan elit. Di Ginza, segala brand- brand ternama hendak memanjakan mata. Siapkan dompet serta miliki benda branded impian Kamu.

Hari Kedua

Sehabis istirahat, di malam hari, di pagi hari sehabis makan pagi, Kamu hendak diajak berjalan- jalan ke surga penikmat seafood di Jepang. Dimana lagi jika bukan di Tsukiji Outer Market. Tempat dimana restoran mengambil seluruh bahan fresh buat disajikan kepada pelanggan.

Masih di sekitaran perairan, Kamu kembali hendak ditunjukan ke suatu halaman di Teluk Tokyo ialah Odaiba Park. Di mari, atmosfer kontras dapat dialami. Memandang banyak aktivitas kota Tokyo dari halaman yang asri di tepian perairan.

Sehabis makan siang, siapkan diri Kamu buat melihat mode unik di Takeshita Street Harajuku. Di mari, tempat kaula muda Jepang mengekspresikan diri dengan mode yang leluasa, semacam yang diketahui dengan Harajuku Gaya.

Berbaurlah dengan komunitas- komunitas di situ. Hanya difoto ataupun juga mengobrol, apalagi bila Kamu mau menggunakan mode impian Kamu buat berbaur, pasti hendak sangat mengasyikkan.

Dari sana, Kamu mesti bersiap- siap bermandikan sinar di jantung Kota Tokyo. Shinjuku, tempat dimana seluruh banyak aktivitas berbaur. Perempuan karir dengan style busananya hendak jadi panorama alam utama.

Di Shinjuku, Kamu pula dapat memanjakan diri buat menikmati hiburan- hiburan Jepang. Lepaskan letih Kamu, serta masuk ke dunia metropolis sesusungguhnya.

Hari Ketiga

2 hari city tour di Tokyo dengan kesan metro, di hari ketiga pada paket wisata Jepang murah ini Kamu hendak dibawa ke tempat dimana waktu terasa panjang. Dari hotel, Kamu hendak diajak mendatangi Danau Kawaguchi.

Di mari, hamparan panorama alam yang indah siap melenyapkan letih Kamu. Dari Mt Fuji 5th Station, Kamu langsung bisa melihat danau teduh dengan latar belakan Gunung Fuji.

Bunga- bunga sakura, dan lavender di halaman dekat danau bakal berikan kenangan manis yang tidak terlupakan.

Halaman bunga yang lain yang terapat ratusan spesies mawar pula hendak menemani Kamu sepanjang di kawasan danau Kawaguchi.

Bila Kamu gemar memancing ataupun hanya buat berupaya, di selama tepian danau banyak tempat penyewaan perlengkapan pancing. Ini salah satu metode buat menikmati ketenangan di Danau Kawaguchi yang mempesona.

Sebab Kamu hendak menginap di hotel tepian danau di hari ketiga ini, Gotemba Premium Outlet pula siap Kamu kunjungi.

Hari Keempat

Sehabis puas menikmati keelokan alam, di hari keempat Kamu hendak diajak mendatangi Fushimi Inari Shrine. Suatu kuil Shinto yang terletak di Kyoto, Jepang.

Kuil ini jadi pusat dari puluhan ribu kuil Inari yang lain yang terdapat di Jepang. Posisinya di atas ketinggian dekat 233 m dari permukaan laut, Kamu dapat melihat kota Kyoto secara langsung. Jangan kurang ingat difoto dibagian kuil yang unik.

Dari sana, Kamu pula wajib bersiap- siap mendatangi sitsu peninggalan dunia yang terletak di Jepang. Itu merupakan Kiyomizu- dera.

Kuil ini mempunyai Hondo ataupun aula utama yang pemandangannya langsung ke kota Kyoto. Kuil ini mempunyai sejarah panjang yang dibentuk ribuan tahun kemudian. Dimana di mari ada 3 mata air yang konon dipercaya warga lokal berikan manfaat langsung berbentuk kesehatan serta usia panjang.

Hari Kelima

Di hari kelima, ataupun hari terakhir kunjungan ke destinasi wisata, Kamu hendak diajak buat mendatangi Osaka Castle( photostop). Osaka Castle sendiri mempunyai sejarah panjang serta arsitektur mempesona.

Setelah itu dari sana, Kamu hendak diajak ke Sumiyoshi Taisha Shrine, lalu ke Shinsaibashi Shopping Street serta pula Dotonbori.

Hari Keenam

Nah di hari keenam Kamu bersiap- siap buat diantar ke lapangan terbang. Mudah- mudahan dengan paket ini Kamu dapat memperoleh liburan yang mengasyikkan bersama Tanogaido.

Buat mengenali lebih perinci tentang paket wisata Jepang murah ini, terdapat baiknya Kamu menghubungi langsung admin tanogaido. com. Selamat liburan.

 































Pos terkait